Ini Adegan Favorit Lee Se Young dan Bae In Hyuk di Drakor The Story of Park's Marriage Contract

Korea  
Ini Adegan Favorit Lee Se Young dan Bae In Hyuk di Drakor The Story of Park's Marriage Contract. (Viu)
Ini Adegan Favorit Lee Se Young dan Bae In Hyuk di Drakor The Story of Park's Marriage Contract. (Viu)

GENPOP -- Hari pernikahan Park Yeon-woo berubah menjadi lebih buruk di Drama Korea The Story of Park's Marriage Contract. Pertama, suami baru wanita tersebut memberi tahu dia bahwa dia menderita penyakit jantung kronis, meminta maaf, dan menyerah.

Kemudian, dia diculik oleh pria tak dikenal dan dibuang ke dalam sumur. Bukannya binasa, wanita abad ke-19 itu malah dibawa ke zaman modern dan diselamatkan dari kolam renang oleh seorang pria yang mirip persis dengan suaminya.

Dilansir dari asiaone.com pada Senin, 18 Desember 2023, Aktris Lee Se-young yang berperan sebagai Yeon-woo, mengatakan kepada AsiaOne dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa syuting adegan percobaan pembunuhan adalah yang paling berkesan baginya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Saat syuting adegan saya dilempar ke dalam sumur, saya harus digantung. Saya ingat darah mengalir deras ke wajah saya, membuatnya memerah,” katanya.

Pemain berusia 30 tahun itu menambahkan bahwa aktor yang harus menggendong dan melemparkannya, serta tim pemeran pengganti mengalami kesulitan paling besar selama adegan tersebut.

Namun, bagian yang paling menantang bagi Se-young adalah perubahan gaya rambut saat berperan sebagai penjelajah waktu dari era Joseon Korea.

“Saat transisi antara Joseon dan zaman modern dalam satu hari, dengan jadwal syuting yang tetap, diperlukan perubahan gaya, sehingga menuntut fisik,” dia tertawa.

Momen favorit lawan mainnya Bae In-hyuk juga datang dari episode pertama.

“Ada adegan di mana kami menonton nakhwa nori (pertunjukan kembang api tradisional Korea), dan setelah saya sangat menikmatinya, saya melihat wajah Se-young dan wajah saya sendiri,” kata pria berusia 25 tahun itu.

“Kedua wajah kami dipenuhi jelaga, dan kenangan itu membuatku tertawa terbahak-bahak.”

Meskipun In-hyuk mungkin bersenang-senang di lokasi syuting, karakternya Kang Tae-ha awalnya terlihat dingin. Dia juga merupakan calon penerus konglomerat, sehingga menjadi kiasan umum di mana pemeran utama pria kaya yang tidak tertarik jatuh cinta.

Ketika ditanya apa yang membuat Tae-ha berbeda, dia berbagi, "Dia (Tae Ha) adalah karakter tanpa emosi, tapi pelepasan emosi itu adalah jalan yang dia pilih. Itu muncul dari rasa sakit dan bekas luka, dan usahanya untuk mengatasinya seiring berjalannya waktu membuat karakternya menjadi segalanya semakin menarik."

Tapi itu juga membuatnya menjadi karakter yang sulit untuk digambarkan.

“Penggambaran awalnya ditandai dengan kurangnya gejolak emosi, tampil tidak emosional dan nyaris mekanis, hingga mendapat julukan 'Kang-droid'. Agak sulit untuk menghilangkan intonasi dan emosi dari pola bicara," ujar Bae in Hyuk

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image