Jung Hae In Bintangi Drakor Baru, Perannya Jadi Arsitek Hebat Seperti Ridwan Kamil

Korea  

GENPOP -- Jung Hae In menjadi aktor Korea yang penampilannya selalu ditunggu Netizen. Bagaimana tidak, selain aktingnya yang bagus, aktor ini juga dianggap punya karisma.

Dilansir dari soompi.com pada Senin, 18 Desember 2023, sejak pekan lalu dipastikan bahwa Jung Hae In akan membintangi drama baru TVN berjudul Mom’s Friend’s Son.

Mom’s Friend’s Son adalah drama rom-com baru tentang seorang wanita bernama Bae Seok Ryu, yang mencoba memulai kembali kehidupannya yang bermasalah. Ia bertemu dengan putra teman ibunya, Choi Seung Hyo, yang ditandai sebagai babak kelam dalam kehidupan Bae Seok Ryu.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun dari Hometown Cha-Cha-Cha. Jung So Min dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dalam drama tersebut sebagai Bae Seok Ryu.

Jung Hae In akan berperan sebagai putra teman ibu Bae Seok Ryu, Choi Seung Hyo, yang merupakan kepala studio arsitektur In dan salah satu arsitek muda paling terkenal di industri arsitektur Korea.

Selain memiliki skill yang hebat, Choi Seung Hyo juga tampan dan memiliki kepribadian yang sempurna. Masa lalunya yang kelam melibatkan Bae Seok Ryu, yang dia temui ketika dia berusia empat tahun dengan mengikuti ibunya ke pemandian.

Keduanya yang biasa berbagi susu pisang di pemandian akan bersatu kembali setelah waktu berlalu. Hal ini menimbulkan pertanyaan tentang hubungan apa yang akan terungkap ketika mereka bertemu lagi.

Awal tahun ini, Jung Hae In tampil mengesankan melalui serial Netflix D.P. Season 2. Bahkan baru-baru ini, ia memikat pemirsa melalui penampilan spesialnya di 12.12: The Day.

Mom’s Friend’s Son dikabarkan akan mulai syuting tahun depan dan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2024.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image