Seo In Guk Ceritakan Pengalaman Syuting Death's Game yang Membuatnya Terkena Serangan Panik

Korea  

GENPOP -- Death's Game merupakan Drama Korea fantasi yang dibintangi oleh Park So Dam dan Seo In Guk. Lee Jae Wook, Choi Si Won, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, dan aktor lainnya juga menjadi bagian dari proyek ini.

Drama ini didasarkan pada webtoon dan akan terdiri dari 8 episode. Dalam episode terbaru Rain‘s Season B Season, Seo In Guk berbagi perjuangan pribadinya saat syuting untuk drama tersebut.

Seo In Guk bercerita tentang tantangan saat syuting Death's Game. Ia tampil sebagai tamu di episode terbaru Death's Game.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dilansir dari pinkvilla.com pada Selasa, 19 Desember 2023, aktor tersebut berbagi bahwa karena ada banyak adegan yang gagal, dia secara pribadi mengalami kesulitan saat syuting.

Ia menceritakan bahwa sebelum mengambil peran tersebut, ia telah menyadari rasa takutnya terhadap ketinggian. Namun segalanya menjadi jauh lebih sulit saat memotret.

Dia menjelaskan bahwa dia tergantung di derek dan terbang sangat tinggi dan harus tetap di udara untuk sementara waktu. Ini ternyata menjadi masa yang sulit bagi sang aktor dan dia pun mendapat serangan panik.

Informasi tentang Death's Game

Death's Game tayang perdana pada 15 Desember. Season 2 dari drama ini akan dirilis pada 5 Januari 2024.

Park So Dam berperan sebagai Death. Death adalah karakter brutal dan dingin yang siap memberikan pelajaran hidup kepada makhluk hidup.

Seo In Guk berperan sebagai Choi Yi Jae yang kehilangan segalanya dalam hidup mulai dari cinta hingga pekerjaan dan memutuskan untuk bunuh diri.

Aktor lain juga merupakan bagian dari drama ini tidak kalah hebat. Mereka adalah Lee Jae Wook, Go Youn Jung, Lee Do Hyun, Kim Jae Wook, Choi Si Won, Jang Seung Jo, Sung Hoon, Oh Jung Se, Yoo In Soo, Kim Kang Soon, Kim Ji Hoon dan Nam Kyung Eup .

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image