Drakor Lee Dong Wook A Shop For Killers Siap Tayang Bulan Depan, Begini Ceritanya

Korea  
Drakor Lee Dong Wook A Shop For Killers Siap Tayang di Disney Plus Bulan Depan. (Instagram)
Drakor Lee Dong Wook A Shop For Killers Siap Tayang di Disney Plus Bulan Depan. (Instagram)

GENPOP -- Aktor Korea Selatan Lee Dong-wook akan memulai tahun 2024 dengan mencuri hati penggemar Drakor lewat drama fantasi.

Lee Dong wook bakal menunjukkan kepiawaiannya dalam berakting melalui serial aksi A Shop For Killers. Drakor ini akan tayang perdana pada 17 Januari di Disney Plus.

Drama Korea ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Serial ini akan memiliki 8 episode.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ceritanya berkisah mengenai mahasiswa Jeong Ji-an (diperankan oleh Kim Hye-jun). Ia yang berjuang untuk bertahan hidup setelah dia menjadi sasaran para pembunuh.

Dalam prosesnya, Ji-an mencoba mengungkap masa lalu tersembunyi dari pamannya yang telah meninggal (Lee Dong Wook). Ia pun mencari tahu mengapa orang-orang sangat ingin mendapatkan akses ke rumah masa kecilnya.

Popularitas Lee Dong Wook meningkat setelah membintangi serial komedi romantis tahun 2005 My Girl. Drama terkenal lainnya yang diperankan Lee Dong Wook termasuk Goblin, Touch Your Heart, dan Tale of the Nine Tailed.

Sementara Kim Hye Jun dikenal karena perannya sebagai permaisuri dalam serial horor zombie Kingdom. Dia juga membintangi serial thriller Disney Plus "Connect" bersama Jung Hae-in dan Go Kyung-pyo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image