Bakal Ada True Beauty Season 2 Tahun Depan?

Korea  
Drakor True Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun-Woo, Moon Ga-Young dan Hwang In-Seop dikabarkan akan memiliki cerita lanjutan di Season 2. (Poster) 
Drakor True Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun-Woo, Moon Ga-Young dan Hwang In-Seop dikabarkan akan memiliki cerita lanjutan di Season 2. (Poster)

GENPOP -- Drakor True Beauty yang dibintangi oleh Cha Eun-Woo, Moon Ga-Young dan Hwang In-Seop dikabarkan akan memiliki cerita lanjutan di Season 2. Serial ini dirilis pada 4 Februari 2021 dan menceritakan kisah seorang wanita muda, Lim Joo-Kyung (Moon Ga-Young).

Setelah season pertama True Beauty berakhir dengan bahagia, banyak penonton yang menyukai drama tersebut. Reuni Joo-Kyung dan Su-Ho sangat dirayakan. Bukan hanya karena plot dan pemerannya, tapi juga karena pesannya.

Akibatnya, banyak pemirsa yang berspekulasi tentang Season 2, karena webtoon aslinya memiliki lebih banyak cerita untuk dijelajahi. Penggemar mungkin memahami kesulitan Joo-Kyung karena merasa tidak aman dan pada akhirnya dengan perjalanan penerimaan diri dan cinta diri.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terlebih lagi, kisah cintanya dengan Su-Ho dan Seo-Jun menjadi salah satu pemeran utama kedua yang paling favorit hanya menambah popularitas serial ini. Sejak True Beauty memperkenalkan dua pemeran utama, Lee Su-Ho (Cha Eun-Woo) dan Han Seo-Jun (Hwang In-Yeop), bersaing untuk mendapatkan cinta Lim Joo-Kyung (Moon Ga-Young), para penggemar sangat menantikan episode terakhirnya.

Akhir drama memberikan akhir yang bahagia bagi Joo-Kyung dan Su-Ho. Hal ini juga memberikan penutup yang memuaskan pada konsep persahabatan. True Beauty episode 16 dimulai dengan Su-Ho menyaksikan Seo-Jun memeluk Joo-Kyung.

Mereka keluar untuk minum dan Su-Ho bertanya kepada Seo-Jun apakah dia memiliki perasaan terhadap Joo-Kyung. Seo-Jun berbohong, mengatakan bahwa mereka berkencan, namun Su-Ho menolak mempercayainya. Keduanya berbagi tawa dan mulai minum.

Akhirnya, Joo-Kyung menyadari cinta sejatinya bukan terletak pada Seo Jun tetapi berkembang pada Su-ho. Menyadari perasaannya yang sebenarnya terhadap Su-Ho, dia memutuskan untuk berterus terang terhadap Seo-Jun.

Joo-Kyung pun berlari menemui Su-Ho, sehingga kisah cinta mereka dimulai pada saat itu. Namun pemirsa merasa sedih untuk Seo-Jun. Dia menangis karena patah hati.

Kemudian, Joo-Kyung menemui Seo-Jun untuk meminta maaf karena telah menyakitinya. Dia menangani percakapan dengan sangat baik. Seojun menyatakan penting baginya untuk melalui penolakan, namun memintanya untuk tidak merasa kasihan padanya.

Seojun juga berjanji pada Joo-Kyung bahwa dia akan move on, mengingat debutnya yang akan datang akan membuatnya sibuk. Sementara itu, Kang Soo-Jin (Park Yu-Na) juga kembali meminta maaf kepada Joo-Kyung karena telah menyakitinya. Soo-Jin juga mengatakan bahwa perceraian orang tuanya membantunya membebaskan diri dari racun dan pelecehan yang dia alami.

Saat Su-Ho mengembangkan komposisi lagunya, Joo-Kyung maju dalam mengejar karier profesional. Seo-Jun menyanyikan komposisinya di pernikahan Im Hee-Kyung (Im Se-Mi). Joo-Kyung bahkan mempersiapkan Seo-Jun untuk penampilan debutnya, menunjukkan semuanya baik-baik saja di antara keduanya.

Episode sekaligus serialnya diakhiri dengan penutupan untuk Joo-Kyung dan Su-Ho. Keduanya kembali ke toko buku komik tempat mereka pertama kali bertemu. Jika para penggemar sangat menantikan True Beauty Season 2, mereka dapat melakukan streaming season pertama serial ini di Viki. Sebab sampai saat ini, tidak ada konfirmasi bahwa Drama tersebut akan memulai cerita season 2.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image