Park Shin Hye dan Kim Jae Young Bakal Bintangi Drakor Romantis Fantasi Baru

Korea  
Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Membintangi Drama Romantis Fantasi Baru. (Kompilasi)
Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Membintangi Drama Romantis Fantasi Baru. (Kompilasi)

GENPOP -- Pada tanggal 29 Desember, SBS mengumumkan bahwa Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan membintangi Drama Korea terbaru.

Mereka dikabarkan telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama drama roman fantasi The Judge from Hell.

Park Shin Hye akan berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang telah memasuki tubuh seorang hakim.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Hakim Kang Bit Na diberkati dengan kecantikan dan latar belakang elit. Namun identitas aslinya adalah iblis yang datang dari neraka dan membawa sebuah misi.

Dia harus menghukum mereka yang tidak merasa menyesal meskipun bertanggung jawab atas kematian orang lain. Tugasnya adalah mengirim mereka ke neraka dengan membunuh mereka.

Sementara itu, Kim Jae Young akan berperan sebagai Han Da On, seorang detektif berhati hangat di unit kejahatan kekerasan.

Dia tidak hanya perhatian dan lembut, tetapi dia juga seorang petugas polisi yang tajam dan tanggap dengan kemampuan observasi yang luar biasa.

Meski begitu hangat hingga mampu meluluhkan hati iblis, Han Da On diam-diam menyembunyikan luka emosional menyakitkan yang tidak diketahui orang lain.

The Judge from Hell dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024. Kalian pasti penasaran melihat Park Shin Hye dan Kim Jae Young di drama baru ini kan?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image