Ini Dia Drakor Romantis Terbaru Park Shin Hye, Bakal Adu Akting Bareng Kim Jae Young

Korea  
Ini Dia Drakor Romantis Terbaru Park Shin Hye, Bakal Adu Akting Bareng Kim Jae Young. (Kompilasi)
Ini Dia Drakor Romantis Terbaru Park Shin Hye, Bakal Adu Akting Bareng Kim Jae Young. (Kompilasi)

GENPOP -- Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan membintangi drama The Judge from Hell. Meskipun laporan sebelumnya pada tanggal 22 September 2023 mengisyaratkan kemungkinan Park Shin Hye mengambil peran sebagai juri dalam serial tersebut, masih belum ada konfirmasi resmi.

Dilansir dari Pinkvilla.com pada Selasa, 2 Januari 2024, sejak 29 Desember 2023, kedua aktor tersebut telah resmi dikonfirmasi menjadi pemeran utama serial roman fantasi ini. SBS juga secara resmi mengungkapkan bahwa Park Shin Hye dan Kim Jae Young akan menjadi pemeran utama dalam drama romansa fantasi tersebut.

Dalam serial tersebut, Park Shin Hye berperan sebagai Kang Bit Na, iblis dari neraka yang menghuni tubuh seorang hakim. Terlepas dari penampilannya yang cantik dan latar belakang elit, identitas sebenarnya Hakim Kang Bit Na adalah iblis yang sedang menjalankan misi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ditugaskan untuk menghukum mereka yang tidak menunjukkan penyesalan meskipun menyebabkan kematian orang lain, tugas Kang Bit Na adalah mengirim mereka ke neraka dengan membunuh mereka.

Sementara itu, Kim Jae Young berperan sebagai Han Da On, seorang detektif penuh kasih di unit kejahatan kekerasan. Di luar sifatnya yang peduli dan lembut, ia terbukti menjadi petugas polisi yang tajam dan perseptif yang diberkahi dengan kemampuan observasi yang luar biasa.

Meski memiliki kehangatan yang mampu melembutkan hati iblis sekalipun, Han Da On menjaga luka emosional tersembunyi yang masih belum diketahui orang lain. The Judge from Hell dijadwalkan tayang perdana pada tahun 2024.

The Judge From Hell akan diproduksi oleh Studio S, anak perusahaan jaringan SBS. Syuting untuk acara tersebut dijadwalkan akan dimulai tahun depan, dengan slot tayang direncanakan pada hari Jumat dan Sabtu. Serial ini akan berada di bawah arahan Park Jin Pyo.

Park Shin Hye, seorang aktris yang sangat dicari di industri hiburan Korea, telah menjadi sosok terkemuka sejak masa kecilnya. Sepanjang karirnya, ia telah terlibat dalam berbagai drama, berkembang menjadi aktris hebat yang terkenal karena multi talenta.

Proyek penting dalam portofolionya antara lain The Doctors (2016), Pinocchio (2014). Saat ini, ia bersiap untuk berbagi layar dengan lawan mainnya di The Heirs dalam drama mendatang berjudul Doctor Slump.

Kim Jae Young sendiri merupakan model dan aktor terkenal, terkenal karena penampilannya yang terkenal dalam proyek-proyek seperti My Secret Romance (2017), 100 Days My Prince (2018), dan Reflection of You (2021).

Tahun ini, ia mendapat banyak perhatian karena perannya dalam drama komedi romantis Love in Contract, yang menandai momen penting dalam kariernya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image