Sikap Ahn Hyo Seop ke Le Sung Kyung Dinilai So Sweet, Bikin Netizen Meleleh

Korea  
Ahn Hyo Seop Dipuji Netizen Gara-gara Bersikap Seperti Ini ke Le Sung Kyung. (SBS)
Ahn Hyo Seop Dipuji Netizen Gara-gara Bersikap Seperti Ini ke Le Sung Kyung. (SBS)

GENPOP -- Ahn Hyo Seop, aktor Korea Selatan yang dikenal karena perannya dalam drama hit seperti Business Proposal, baru-baru ini menarik perhatian di SBS Drama Awards 2023 dengan sikap tulusnya terhadap lawan mainnya di Dr Romantic 2, Lee Sung Kyung. Ahn Hyo Seop terlihat memberi pelukan, ucapan selamat yang tulus, hingga meminjamkan mantelnya.

Tindakan baik itu berhasil memenangkan hati para penggemar. Pada SBS Drama Awards 2023 baru-baru ini, aktor K-drama Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung, yang dikenal karena penampilan luar biasa mereka dalam sekuel Dr. Romantic, sekali lagi memikat penonton.

Selain chemistry mereka di layar, persahabatan mereka di luar layar juga mencuri perhatian. Terutama sikap hangat Ahn Hyo Seop terhadap Lee Sung Kyung, yang membuatnya mendapat banyak pujian dan pemujaan dari para penggemar.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Chemistry mereka yang tak terbantahkan terlihat saat Ahn Hyo Seop mengucapkan selamat kepada Lee Sung Kyung setelah mendapat penghargaan. Hal itu ditunjukkan dengan pelukan lembut.

Sepanjang acara, sikap lembut Ahn Hyo Seop disorot karena ia dengan ramah menawarkan mantelnya kepada Lee Sung Kyung yang mengenakan gaun satin tanpa lengan. Sikap kepeduliannya tidak berhenti di situ, Ahn Hyo Seop juga memastikan mantel itu terpasang dengan nyaman di bahu Lee sung Kyung, menunjukkan sikap hangat dan penuh perhatian.

Penggemar yang menonton siaran tersebut mengagumi tindakan penuh perhatian Ahn Hyo Seop. Netizen memperhatikan bagaimana kepeduliannya yang tulus terhadap lawan mainnya melampaui layar.

Tindakan kebaikannya, mulai dari meminjamkan mantel hingga menyesuaikannya di bahu Lee Sung Kyung, menyentuh banyak hati dan mengungkapkan banyak hal tentang persahabatan dekat mereka.

Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung merayakan chemistry sensasional mereka di Dr Romantic 2 dan season 3. Hal tersebut membuat para penggemar senang dengan meraih Penghargaan Top Excellence di SBS Drama Awards 2023. Meskipun keduanya melewatkan Penghargaan Pasangan Terbaik, penampilan mereka di luar layar persahabatan terus memikat pemirsa.

Meskipun Dr. Romantic 3 tidak termasuk dalam genre romansa, penggemar memuji adegan favorit mereka dalam dinamika mempesona pasangan di layar. Upacara Penghargaan Drama SBS berfungsi sebagai platform lain bagi para lawan main untuk menunjukkan pengaruh mereka yang tak terbantahkan. Mereka mampu berinteraksi secara halus dengan cara yang membangkitkan kegembiraan di antara para penggemar.

Meskipun pertukarannya diremehkan, para penggemar tetap merasakan debaran. Chemistry yang terlihat jelas antara Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung membuat para pengagum mendambakan lebih banyak gambaran tentang hubungan asli mereka, sehingga memicu harapan akan adanya konten tambahan yang muncul secara online.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image