5 Drama Korea Han So Hee, Ada yang Jadi Putri Mahkota sampai Selingkuhan Orang

Korea  
5 Drama Korea Han So Hee, Ada yang Jadi Putri Mahkota sampai Selingkuhan Orang. (Instagram)
5 Drama Korea Han So Hee, Ada yang Jadi Putri Mahkota sampai Selingkuhan Orang. (Instagram)

GENPOP -- Gyeongseong Creature sedang menjadi drakor yang banyak ditonton orang-orang. Maka itu para pemainnya pun banyak yang memperoleh perhatian, termasuk Han So Hee yang menjadi pemeran utama perempuan.

Selain Gyeongseong Creature, Han So Hee telah membintangi sejumlah drama lain yang tidak kalah populer. Bahkan drama-drama tersebut telah menyedot perhatian banyak orang secara global.

Dilansir dari dexerto.com pada Jumat, 5 Januari 2023, berikut deretan drama yang diperankan Han So Hee selamat karirnya di Korea Selatan:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. 100 Days My Prince

Salah satu Drakor awal Han So-hee adalah 100 Days My Prince. Meskipun di sini tidak berperan sebagai karakter utama, Han So Hee terkenal karena perannya dalam Drama Korea ini. Ia berperan sebagai Kim So-hye, Putri Mahkota yang terjebak dalam pernikahan tanpa cinta dan jatuh cinta pada salah satu pembunuh ayahnya.

100 Days My Prince berfokus pada Lee Yul, Putra Mahkota Joseon. Dia digambarkan sebagai orang yang dingin dan menyendiri, namun diam-diam menyimpan rasa kesepian yang luar biasa. Dia membuat marah warga ketika mengesahkan undang-undang yang menyatakan setiap orang harus menikah pada usia 28 tahun.

Ketika ada upaya untuk membunuh Pangeran Lee Yul, dia terluka dan kehilangan ingatannya. Dia tidak tahu siapa dia dan bertemu Hong Shim. Dia cerdas dan peduli pada dirinya sendiri dan ayahnya, tapi marah dengan hukum pernikahan. Melihat Hong Shim hampir mencapai usia pernikahan dan harus mencari suami atau menghadapi hukuman, Lee Yul melamar. Namun akankah cinta mereka menang saat Lee Yul mendapatkan kembali ingatannya?

2. The World of the Married

Salah satu klaim ketenaran terbesar Han So-hee adalah Drama Korea The World of the Married. Serial tahun 2020 adalah favorit penggemar dan didasarkan pada acara BBC Doctor Foster. Ini berfokus pada upaya seorang wanita untuk membalas dendam setelah mengetahui orang-orang terdekatnya telah berbohong selama ini.

Ji Seon-u (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga terkenal dan dihormati serta direktur sebuah rumah sakit. Di matanya, dia memiliki kehidupan yang sempurna, karier, serta suami dan putra sutradara yang penuh kasih. Namun dunianya hancur saat menyadari kebenaran kelam di balik glamornya.

3. Nevertheless

Dalam hal tanda bahaya, Netflix's Namun demikian menganggap hal tersebut sebagai hal yang paling kontroversial dan memecah belah di kalangan penggemar. Fans terkesima dengan pasangan di layar antara Han So-hee dan aktor Love Alarm Song Kang.

Meski begitu, ini adalah romansa panas yang menampilkan berbagai kompleksitas hubungan romantis. Han berperan sebagai Yoo Na-bi, seorang mahasiswa di sebuah perguruan tinggi seni yang bersumpah cinta setelah mantannya mempermalukannya di depan umum. Dia segera bertemu playboy terkenal di sekolahnya, Park Jae-eon (Song Kang). Dia dikenal di sekolah karena sikapnya yang baik hati dan hampir menggoda wanita.

4. My Name

Han So-hee beralih dari romansa yang kompleks menjadi film thriller aksi yang menggembirakan dalam drama balas dendam My Name. Ini adalah Drama Korea pertama di mana Han So Hee berlatih dengan pemeran pengganti untuk melakukan aksi dinamis dan adegan pertarungannya sendiri. Ia ini mendapat tepuk tangan dari penggemar atas tekad dan ketabahannya di layar.

5. Soundtrack #1

Beralih dari aksi dan kejahatan, Han So-hee membuat penggemar jatuh cinta dengan Drama Soundtrack #1 jangka pendeknya yang dibintangi aktor Park Hyung-sik. Serial ini membuat penggemar menginginkan lebih banyak setelah hanya empat episode. Han berperan sebagai Lee Eun-soo, seorang calon penulis lirik yang telah berteman baik dengan Han Seon-woo (Park) selama 20 tahun.

Ketika hidup berubah drastis, Seon-woo mendapati dirinya harus tinggal bersama Eun-soo selama beberapa hari. Masalahnya adalah hidup berdekatan memaksa mereka untuk mengevaluasi perasaan satu sama lain sepanjang persahabatan mereka. Akankah mereka mengejar cinta satu sama lain atau memendam semuanya?

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image