5 Drakor Ini Berhasil Antarkan Park Seo Joon Jadi Semakin Bersinar

Korea  
5 Drakor Ini Berhasil Antarkan Park Seo Joon Jadi Semakin Bersinar. (Instagram)
5 Drakor Ini Berhasil Antarkan Park Seo Joon Jadi Semakin Bersinar. (Instagram)

GENPOP -- Penggemar Drakor menyoroti akting Park Seo Joon saat membintangi Gyeongseong Creature Netflix bersama Han So-hee. Seo Joon berperan sebagai Tae-sang, pemilik pegadaian kaya di Gyeongseong.

Namun sebelum di Gyeongseong Creature, Park Seo Joon sudah memerankan banyak drakor populer. Dilansir dari dexerto.com pada Jumat, 5 Januari 2023, berikut deretan drakor Park Seo Joon yang mesti kamu tonton:

1. She Was Pretty

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Selain A Witch’s Love, Park Seo-joon mendapatkan ketenaran dalam genre romansa dengan Drama Korea seperti She Was Pretty. Ini adalah permata tersembunyi di antara penggemar yang menyukai kisah Cinderella. Komedi romantis berfokus pada Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) dan kisah nyata. Hye-jin berasal dari keluarga kaya dan dipuji karena kecantikannya.

2. Hwarang: The Poet Warrior Youth

Salah satu drama bersejarah yang menarik hati para penggemar Park Seo Joon adalah kisah dewasa tahun 2017 Hwarang: The Poet Warrior Youth. Drama ini dibintangi oleh Park Seo-joon, Go A-ra, dan Park Hyung-sik sebagai pemeran utama bersama dengan pemain ansambel yang mengesankan.

Drakor ini berfokus pada sekelompok pejuang muda bernama Hwarang dengan Putra Mahkota Sammaekjong di tengahnya. Ketika ayahnya meninggal dan kekacauan politik terjadi, ibunya membuat pilihan.

3. Fight For My Way

Drama Korea yang menampilkan rasa bersalah dan kesenangan di kalangan penggemar adalah peran Park dalam Fight For My Way. Ini adalah romansa olahraga yang memenuhi semua genre romansa yang sangat disukai. Ko Dong-man (Park Seo-joon) adalah mantan atlet TaKwonDo yang berhenti karena sebuah insiden. Dia sekarang adalah seorang seniman bela diri yang tidak punya prestasi saat dia menghadapi masa lalunya.

Dia telah berteman dengan tetangganya Choi Ae-ra (Kim Ji-won) selama bertahun-tahun dan terus-menerus bertengkar satu sama lain. Meskipun kekanak-kanakan, mereka belum pernah melihat satu sama lain sebagai pasangan romantis – sampai keadaan berubah.

4. What’s Wrong with Secretary Kim

Jika ada satu Drakor yang mengindoktrinasi semua pendatang baru, itu adalah What’s Wrong with Secretary Kim. Drama ini adalah potongan klasik yang menggambarkan setiap kiasan yang dikenal dengan penuh bakat. Hal ini juga mengukuhkan aktor Park Min-young dan Park Seo-joon sebagai pemimpin dalam genre romansa.

Ini adalah hubungan bos-karyawan yang lucu, menarik, dan dengan sedikit sensasi. Kim Mi-so (Park Min-young) telah bekerja untuk wakil ketua bosnya Lee Young-joon (Park Seo-joon) selama sembilan tahun. Sepenuhnya mengabdi padanya sebagai sekretarisnya, dia mengumumkan pengunduran dirinya untuk mengejar kepentingannya sendiri. Berita itu mengguncang Young-joon setelah menyadari betapa dia sangat membutuhkannya.

5. Itaewon Class

Itaewon Class adalah klaim ketenaran terbesar Netflix ketika pertama kali memasuki Drama Korea selama gelombang Hallyu. Drakor tersebut jugalah yang mengamankan peran Park Seo-joon di The Marvels. Drakor tahun 2020 adalah salah satu klasik di kalangan penggemar karena alur ceritanya.

Park Sae-ro-yi (Park Seo-joon) adalah pendatang baru di sekolah yang tidak memiliki masalah dalam menghadapi penindas Jang Geun-won (Ahn Bo-hyun). Namun keputusan itu terbukti salah ketika Geun-won bertanggung jawab atas kematian ayah Sae-ro-yi. Marah, Sae-ro-yi ingin membalas dendam namun gagal karena pelaku intimidasi adalah pewaris chaebol dari seorang CEO yang berkuasa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image