Jadwal Tayang Squid Game Season 2, Begini Spoilernya!

Korea  
Jadwal Tayang Squid Game Season 2, Begini Spoilernya dan para pemain aktor korea di dalamnya. (Netflix)
Jadwal Tayang Squid Game Season 2, Begini Spoilernya dan para pemain aktor korea di dalamnya. (Netflix)

GENPOP -- Squid Game menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton dan memecahkan rekor Bridgerton sebelumnya – di 94 negara. Drama Korea ini menarik lebih dari 142 juta rumah tangga dalam empat minggu pertama.

Meskipun saat ini sudah ada Squid Game: The Challenge yang cukup menghibur, rasanya tetap tidak cukup untuk membuat para penggemar puas dengan cerita drama thriller tersebut.

Kabar baiknya Squid Game Season 2 akan segera tayang. Tentunya tokoh utama, Seong Gi-hun, yang diperankan oleh Lee Jung-jae akan tetap ada. Dilansir dari esquire.com pada Selasa 9 Januari 2024, berikut informasi tentang Drakor Netflix ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Jadwal tayang Squid Game Season 2

Tim Produksi Squid Game sendiri telah membuka peluang adanya season 2 setelah drama season 1 berakhir. Adapun syuting season 2 dilakukan pada tahun 2023.

Jika demikian, sepertinya waktu untuk tayang season berikutnya sudah dekat. Tanggal pastinya masih disembunyikan, meski begitu kemungkinan besar Squid Game Season 2 akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

Siapa saja pemeran Squid Game Season 2?

Selain Seong Gi-hun, sepertinya detektif polisi Jun-ho, yang diperankan oleh Wi Ha-jun akan kembali. Di samping itu ada pengumuman anggota pemeran baru yang berasal dari seluruh industri hiburan Korea Selatan.

Pemeran baru yang sudah diumumkan meliputi Park Gyu-young, penyanyi Jo Yu-ri, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, rapper Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, dan Won Ji-an.

Gi-Hun mungkin menang dalam permainan tersebut, tetapi ini belum berakhir. Tampaknya dia akan menjalankan misi altruistik pada season kedua.

Lagi pula, di episode terakhir season pertama kita melihatnya gagal naik pesawat ke LA setelah melihat perekrut game bermain kartu dengan target baru, yang memberitahunya bahwa Squid Game masih berlangsung, meskipun penciptanya (kakek tua) telah meninggal.

Kemungkinan besar penonton juga akan disuguhkan lebih banyak mengenai fakta tentang Front Man yang misterius, dan saudara laki-lakinya yang polisi, Jun-ho, serta latar belakang karakter salesman (diperankan oleh Gong Yoo).

Semua cerita Squid Game Season 2 akan ditayangkan di Netflix. Jadi bagi kamu yang masih menunggu-nunggu harap bersabar dan segera bersiap-siap tentang segala kemungkinan yang bisa terjadi.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image