Han So Hee Bagikan Pengalaman Syuting Gyeongseong Creature, Gak Ada Obat Fokusnya!

Korea  
Han So Hee Bagikan Pengalaman Syuting Gyeongseong Creature. (foto: instagram)
Han So Hee Bagikan Pengalaman Syuting Gyeongseong Creature. (foto: instagram)

GenpOp. -- Berlatar masa kelam musim semi tahun 1945, Gyeongseong Creature bercerita tentang seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Dalam wawancara setelah pemotretannya untuk Elle, Han So Hee ditanya tentang pengalamannya syuting Gyeongseong Creature. Dia berkomentar bahwa itu drama pertamaku dalam dua tahun.

"Dan ini adalah drama periode, jadi aku pikir aku harus memproyeksikan situasi pada era itu sampai batas tertentu. Aku sangat fokus selama syuting sehingga aku tidak bisa memperhatikan sekeliling saya,” ungkap Han So Hee, dilansir laman Soompi pada Rabu, 17 Januari 2024.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Han So Hee menjelaskan kesamaannya dengan karakter Chae Ok. Menurutnya, mereka memiliki kesamaan dalam memutuskan untuk melakukan sesuatu, dan harus menyelesaikannya sampai akhir agar merasa nyaman.

“Aku tidak berpikir Chae Ok menghabiskan 10 tahun mencari ibunya hanya karena dia merindukannya. Itu karena dia perlu bertemu langsung dengannya untuk memastikan sendiri," ujar Han So Hee.

Gyeongseong Creature juga merupakan drama aksi Han So Hee selain My Name. Ketika ditanya apa yang dia sukai dari akting dalam drama aksi, aktris tersebut menjawab, dirinya menikmati keterlibatan fisik dalam drama aksi.

Tidak peduli seberapa banyak berlatih sebelumnya dan berapa banyak peralatan keselamatan yang dimiliki, dia mengaku tidak pernah tahu variabel apa yang mungkin muncul di lokasi syuting.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image