Dibintangi Ahn Bo Hyun, Ini Tanggal Tayang dan Bocoran Cerita Flex X Cop

Korea  
Dibintangi Ahn Bo Hyun, Ini Tanggal Tayang dan Bocoran Cerita Flex X Cop. (SBS)
Dibintangi Ahn Bo Hyun, Ini Tanggal Tayang dan Bocoran Cerita Flex X Cop. (SBS)

GENPOP -- Flex X Cop adalah Drama Korea yang dijadwalkan tayang perdana pada 26 Januari. Serial menarik ini menampilkan aktor berbakat Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun.

Dengan perpaduan sempurna antara komedi dan aksi, pemirsa akan menikmati tontonan yang menyenangkan. Plot Drakor ini berkisar pada dua detektif yang memiliki metode berbeda.

Mereka bergabung untuk mengungkap misteri yang sulit dipecahkan. Menariknya, para aktor ini sebelumnya juga pernah menunjukkan chemistry mereka di drama populer Yumi's Cells.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Plot Cerita Flex X Cop

Cerita Drama ini mengisahkan kehidupan pewaris generasi ke-3 dari seorang chaebol Jin Yi Soo (diperankan oleh Ahn Bo Hyun). Dia memiliki semua yang dia inginkan, namun memiliki sikap tidak dewasa serta gegabah.

Dia cenderung mendapatkan apa yang diinginkannya dengan cara apa pun. Karena keadaan, dia terlibat dalam sebuah kasus dan perlahan mulai berubah. Akhirnya, dia bergabung dengan tim investigasi kekerasan polisi yang khusus menangkap perampok.

Dia ditugaskan untuk bekerja di bawah Detektif Lee Kang Hyun (diperankan oleh Park Ji Hyun) yang merupakan petugas yang berdedikasi. Dia memiliki pendekatan yang sangat berbeda dalam menyelesaikan kasus.

Dia berdarah dingin dan fokus pada pekerjaan. Ketika bocah kaya itu bergabung dengan timnya, dia tidak terlalu mempermasalahkannya. Meskipun mereka memiliki cara berbeda dalam memandang sesuatu, mereka bersatu dan menyelesaikan kasus.

Aktor Pemeran Flex X Cop

Kisah romansa misteri ini dibintangi oleh Ahn Bo Hyun dan Park Ji Hyun sebagai pemeran utama. Kim Shin Bi, Kwak Shi Yang, Kang Sang Jun dan Jang Hyun Sung juga tampil dalam drama dan mengambil peran penting.

Ahn Bo Hyun mengungkapkan bahwa perannya di Itaewon Class dan My Name membantunya dalam persiapan Flex X Cop. Dia mengungkapkan bahwa karena dia berperan sebagai taipan bisnis di Itaewon Class dan seorang detektif di My Name, hal itu membantunya mengeluarkan kekuatan dari kedua karakter tersebut.

Aktor ini dikenal karena perannya dalam See You in My 19th Life, Itaewon Class, dan banyak lagi.

Park Ji Hyun memulai debutnya pada tahun 2017 dengan drama Saimdang, Light's Diary dan film The Chase. Dia sebelumnya pernah bekerja di drama seperti Do You Like Brahms, Reborn Rich, dan banyak lagi. Dia juga akan tampil di drama Netflix Two Women.

Tanggal rilis Flex X Cop

Flex X Cop dijadwalkan tayang perdana pada 26 Januari. Dengan total 16 episode, drama ini diperkirakan selesai tayang pada 16 Maret.

Saluran untuk Menonton Flex X Cop

Drama SBS ini akan streaming secara global di Disney+.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image