10 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Antara Manusia dan Makhluk Astral

Korea  
10 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Antara Manusia dan Makhluk Astral. (Kompilasi)
10 Drama Korea Romantis dengan Kisah Cinta Antara Manusia dan Makhluk Astral. (Kompilasi)

GenpOp. -- Drama Korea romantis genre fantasi SBS My Demon akhirnya memikat kita dengan daya tarik misteriusnya. Jeong Gu-won, iblis yang diperankan oleh Song Kang, membuat siapapun terpesona.

Seperti iblis, ada banyak karakter utama pria non-manusia yang menambahkan sentuhan fantasi dan daya tarik pada banyak Drama Korea.

Makhluk supernatural ini menghadirkan pesona dunia lain ke layar, memikat penonton dengan daya tariknya yang penuh teka-teki.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Berikut adalah 10 Drama Korea Romantis Fantasi yang menceritakan aktor utama prianya sebagai mahluk bukan manusia, dikutip dari laman allkpop.com.

1. My Love from the Star

Kim Soo-hyun, sebagai Do Min-Joon, adalah alien yang telah hidup di Bumi selama 400 tahun dan jatuh cinta dengan seorang aktris populer.

2. A Korean Odyssey

Son Ogong, diperankan oleh Lee Seung-gi, adalah dewa nakal yang dihukum untuk melindungi seorang wanita muda dari ancaman supernatural.

3. The Bride of Habaek

Nam Joo-hyuk berperan sebagai dewa air Ha-Baek, yang turun ke Bumi untuk mencari batu suci yang dia butuhkan untuk mengklaim takhta Alam Ilahi.

4. Angel's Last Mission: Love

Kim Myung-soo berperan sebagai Dan merupakan malaikat nakal yang bertugas menemukan cinta sejati untuk balerina buta yang kaya, dingin, dan berpikiran karier.

5. Goblin: The Lonely and Great God

Gong Yoo memerankan seorang goblin abadi yang mencari pengantinnya untuk menghilangkan pedang tak kasat mata dari dadanya dan mengakhiri keabadiannya.

6. Tale of the Nine-Tailed

Lee Dong-wook sebagai Lee Yeon, rubah berekor sembilan berusia lebih dari 1000 tahun yang bekerja untuk melindungi manusia dari ancaman supernatural sambil mencari reinkarnasi dari cintanya yang hilang.

7. Are You Human Too?

Nam Shin III, sebuah android yang diperankan oleh Seo Kang-Joon, menggantikan Nam Shin yang asli, seorang pewaris muda setelah dia mengalami koma setelah serangan brutal.

8. My Roommate Is a Gumiho

Jang Ki-Yong berperan sebagai Shin Woo-yeo, seekor rubah yang bisa berubah bentuk yang harus menemukan cara untuk mengambil kembali manik ajaibnya setelah seorang mahasiswa secara tidak sengaja menelannya.

9. DOOM AT YOUR SERVICE

Seo In-Guk sebagai Myeol Mang/Kim Sa-ram, Doom sendiri, dengan kemampuan supernatural untuk mengakhiri dunia.

10. The Scholar Who Walks the Night

Lee Joon-gi memerankan Kim Sung-yeol, seorang sarjana pemberani dan teman dekat Putra Mahkota yang berubah menjadi vampir pelindung dan bertarung melawan vampir jahat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image