3 Alasan Mengapa Drama Cina Battle Through The Heaven Layak Ditonton

Korea  
3 Alasan Mengapa Drama Cina Battle Through The Heaven Layak Ditonton
3 Alasan Mengapa Drama Cina Battle Through The Heaven Layak Ditonton

GENPOP -- Meskipun judulnya terdengar tidak menyenangkan, C-drama terbaru “Battle Through the Heaven” adalah kisah menyenangkan tentang seorang maverick bernama Xiao Yan (He Luo Luo).

Xiao Yan adalah seorang anak jenius yang kehilangan kekuatannya dan menjadi sumber rasa malu bagi keluarganya. Lagi pula, di dunia di mana hanya orang-orang yang sehat dan kuat yang bisa bertahan, apa gunanya orang yang tidak punya apa-apa?

Sekuel dari drama populer tahun 2018 “Fights Break Sphere,” Xiao Yan bertemu dengan alkemis bijak melalui kekuatan cincin ibunya. Bimbingan orang tua telah membantunya meningkatkan keterampilan bela diri, namun meskipun ia telah memenuhi sumpahnya, sebuah tragedi menimpa dirinya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Keluarganya diserang, dan ayahnya ditawan oleh sekte Yulan. Bertekad untuk menyelamatkan ayahnya dan kejayaan klannya, dia disarankan oleh Master Yao Chen (Qiu Xin Zhi), seorang penyihir dan seniman bela diri yang terampil, untuk pergi ke akademi Jia Nan yang terkenal untuk melanjutkan perkembangannya sebagai seniman bela diri.

Di akademi, ia bersatu dengan kekasih masa kecilnya Xiao Xun Er (Ding Xiao Ying) dan Zi Yan (Gu Yu Han) yang misterius dan menarik. Bertekad dalam pencariannya, Xiao Yan tidak meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dalam mendapatkan kemampuan dan ketajaman untuk melawan sekte Yulan.

Dia mendapat dukungan dari teman dan kawan, tetapi bisakah dia memenuhi misi yang telah dia mulai? Adaptasi dari novel “Fight to Break the Sky,” “Battle Through the Heaven” adalah romansa fantasi yang hidup. Dilansir dari oompi.com pada Kamis 1 Februari 2024, inilah yang menyenangkan dari pertunjukan itu.

1. Pemeran utama pria yang sangat menawan

Xiao Yan adalah seorang anak muda yang telah melalui banyak hal. Dia adalah tuan muda ketiga dengan Duo Qi yang tinggi, yaitu energi tempur atau kekuatan roh. Level atau teknik seseorang menentukan kekuatan seseorang dalam hierarki.

Ketika levelnya surut, dia menjadi bahan tertawaan klannya dan meninggalkan klannya dalam aib. Namun meskipun dia memenuhi sumpahnya untuk kembali setelah tiga tahun, dia menghadapi bencana lain—keluarganya ditawan. Terlepas dari keadaan dan musuhnya, Xiao Yan bukanlah pahlawan merenung yang terbebani oleh masa lalunya.

Sebaliknya, meski lidahnya tajam dan kata-katanya bisa menyengat, pesona lembutnya membuat dia mudah berteman. Dia ramah dan suka bermain tetapi juga disiplin dalam hal keterampilannya dalam seni bela diri dan juga alkimia.

Meskipun dia ditinggalkan oleh wanita yang bertunangan dengannya serta dukungan dari keluarganya sendiri ketika dia kehilangan Duo Qi-nya, dia adalah tipe orang yang memaafkan tapi tidak melupakan.

Bahkan di saat-saat menegangkan dalam pertunjukan, humor dan senyum lucu Xiao Yan adalah faktor yang menenangkan. He Luo Luo menjadi Xiao Yan yang sempurna, seorang anak laki-laki yang memikul tanggung jawab besar. Dia memiliki tampilan layar yang bagus, dan gerakannya yang lancar dalam adegan pertarungan sangat luar biasa.

2. Karakter wanita yang tak kenal takut

Para wanita dalam “Battle Through the Heaven” setara dengan para pria, bahkan lebih kuat. Xiao Xun Er, yang diambil alih oleh klan Xiao, adalah petarung yang terampil dan tidak kekurangan kekuatan.

Meskipun mereka berpisah selama tiga tahun, ketika Xiao Yan mengalahkan Nalan Yanran (yang bertunangan dengannya), dia menyadari perasaannya terhadap Xiao Xun Er. Dia, di sisi lain, dapat menghadapi siapa pun yang mencoba menyakiti Xiao Yun.

Zi Yan adalah karakter penuh semangat lainnya dan merupakan salah satu karakter terpenting kedua dalam alur cerita. Dia berteman dengan Xiao Yan di akademi Ji Nan. Dia memiliki kekuatan yang luar biasa, meskipun tidak dimurnikan, dan dia adalah seorang penyihir obat.

Dia membantu Xiao Yan dalam upayanya membalas dendam. Semua karakter wanita dalam acara tersebut memiliki hak pilihan—mereka dapat menantang dan menghadapi pria dengan sama mudahnya. Ini adalah pertarungan kecerdasan dan kemampuan. Ding Xiao Ying cukup mengesankan, dan penampilannya yang terkendali adalah hal yang menguntungkannya.

3. Tontonan yang mencolok secara visual

Diproduksi secara luar biasa, “Battle Through the Heaven” adalah pertunjukan visual yang mencolok. Aksi langsung, rangkaian aksi yang dikoreografikan, dan efek visualnya sangat memukau.

Pertunjukan ini memiliki palet warna yang kaya yaitu merah, hijau, dan emas serta corak monokrom yang semakin ditonjolkan oleh set dan desain produksi yang menarik. Dan kostumnya yang penuh hiasan dan indah sangat mempesona.

Salah satu acara kultivasi terbaik, telah diadaptasi dengan baik untuk televisi dan membuat Anda terpikat dengan narasi visualnya yang kuat. Banyak petualangan Xiao Yan di akademi Ji Nan dikemas dengan beberapa rangkaian koreografi pertarungan yang mengagumkan, humor, dan sedikit romansa.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image