Outbound Bandung Lembang, Ini Daftar Tempatnya yang Paling Menarik Dikunjungi

Umum  
Kegiatan outbound di Bandung Lembang. (sumber: bellvaadventureindonesia)
Kegiatan outbound di Bandung Lembang. (sumber: bellvaadventureindonesia)

GenpOp. -- Kegiatan outbound Bandung Lembang Cikole memang selalu menarik untuk diikuti. Kegiatan ini tidak hanya menjadi daya tarik bagi kalangan komunitas tetapi juga kalangan perusahaan, institusi, BUMN, dan keluarga.

Namun terkadang masih banyak yang bingung di mana tempat outbound di Bandung yang paling bagus dan nyaman. Untuk menjawabnya, kami akan menjelaskan dengan lengkap dan rinci. Simak baik-baik.

Sebetulnya di Bandung ada banyak tempat outbound yang menarik untuk dikunjungi bagi kalangan mana pun, termasuk kalangan perusahaan maupun kantor. Tempat ini notabene adalah tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai tempat kegiatan outbound.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Biasanya di tempat wisata ada area ruang terbuka hijau atau lapangan yang cocok untuk berkegiatan outbound. Area inilah yang tepat untuk dijadikan sebagai tempat outbound.

Namun tidak semua tempat wisata di Bandung memiliki tempat outbound.

Untuk itu, berikut ini kami jelaskan mengenai tempat-tempat outbound di Bandung Lembang Cikole.

1. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole atau disingkat TWGC, adalah tempat wisata outbound yang letaknya ada di kawasan perbukitan hutan pinus yang luasnya sekitar 9 hektare. Lokasinya ada di ketinggian 1.400 mdpl.

Kalau mau datang ke tempat outbound Bandung satu ini, kamu harus menyiapkan jaket karena tergolong dingin.

Fasilitas di TWGC:

Pertama, menu kuliner di TWGC sangat beragam dan enak-enak. Ada menu tradisional dan menu makanan lainnya.

Kedua, tersedia penginapan dengan berbagai rupa. Mulai dari glamping, bungalow atau pondok wisata, dan lainnya. Tempat penginapannya nyaman juga lho.

Ketiga, tersedia lapangan untuk kegiatan outbound. Kalangan perusahaan atau kantor bisa melakukan kegiatan outbound, outing, dan gathering di sini.

Di Grafika Cikole Bisa Ngapain Aja:

- Flying Fox

- Paint Ball

- Permainan Jaring Laba-Laba

- Jembatan Burma

- Jembatan Elvis

- Jembatan Tali Dua

- Turun Tebing

- Atv

- Rumah Pohon

- Tiket Terusan

- Permainan Tradisional

2. Treetop Adventure Park

Treetop Adventure Park adalah salah satu tempat wisata outbound di Lembang Bandung. Ada begitu banyak kegiatan outbound yang bisa dilakukan di sini. Mulai dari flying fox dan juga permainan high rope lainnya.

Kegiatan outbound di Treetop Adventure Park Lembang Bandung ini memiliki beberapa jenis. Ada yang bisa diikuti oleh kalangan dewasa, dan ada juga yang untuk anak-anak. Alhasil, kalau sudah masuk ke tempat outbound Treetop Adventure Park, semua kalangan bisa menikmatinya.

Fasilitas Outbound di Treetop

Pertama adalah flying fox yaitu sensasi meluncur dari ketinggian satu pohon ke pohon yang lain. Panjang lintasan flying fox sekitar 160 meter dari ketinggian sekitar 20 meter.

Kedua, tersedia fasilitas kegiatan untuk kalangan perusahaan, seperti team building, gathering, outing kantor, dan sebagainya.

Ketiga, seluruh permainan di sini sudah berstandar Eropa, pelatih profesional, dan disertai pengawas selama mengikuti kegiatan di sini.

Di Treetop Adventure Park Bisa Ngapain Aja:

- Ada flying fox

- Jenis outbound yang beragam

- Fasilitas penunjang untuk kegiatan gathering perusahaan

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image