Teaser Marry My Husband Episode 15 Tayang, Mulut Menganga Ekspresi Murka Song Ha Yoon Dipuji-puji

Korea  
Marry My Husband. (tvN)
Marry My Husband. (tvN)

GenpOp. -- Drama Korea (drakor) Marry My Husband hanya tersisa dua episode lagi. Hal ini tentu membuat siapapun di antara kamu akan menghitung mundur hari menuju episode terakhir.

Di tengah penantian ini, tvN kemudian membagikan cuplikan Episode 15. Dan preview tersebut mendapat perhatian besar dari para pecinta drama Korea.

Dalam adegan cuplikan tersebut, karakter Song Ha Yoon (Jung Su Min) berjalan menuju suaminya di tempat tidur yang sedang menikmati waktu bersama dengan wanita lain, dalam permainan takdir yang telah diberikan kepadanya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Setelah memergoki suami yang sedang bersama wanita lain di sebuah kamar, Su Min bereaksi dengan mimik wajah yang sangat marah. Ekspresi Su Min yang ada dalam cuplikan inilah yang membuat para pecinta drakor terkagum-kagum.

Adegan akting Song yang singkat dan berdurasi tiga detik ini dipuji oleh pecinta drakor karena merupakan penggambaran paling realistis tentang seperti apa kemarahan yang sebenarnya.

Dalam adegan ini, ekspresi marah Su Min memperlihatkan bibirnya yang menganga secara natural untuk menampakkan kemarahan besarnya. Lalu ekspresi itu disertai garis bibir yang melebar, seolah menunjukkan ketidakpercayaan atas apa yang dilihatnya.

"Akting luar biasa meyakinkan pemeran utama wanita Song Ha Yoon!," komentar salah satu netizen yang melihat teaser tersebut.

Ada pula warganet yang menyebut akting tersebut sangat dalam, dan menunjukkan kemarahan yang membakar wajahnya menjadi merah dan membuatnya tidak bisa berkata-kata.

Adegan akting Song Ha Yoon yang singkat dan berdurasi tiga detik ini kini dipuji oleh pemirsa karena merupakan penggambaran “paling realistis” tentang seperti apa kemarahan yang sebenarnya."

Banyak warganet yang meyakini episode Marry My Husband selanjutnya akan sangat bagus. "Saya juga sangat terkejut karena adegan ini."

"Sangat nyata ," demikian kata warganet lain memuji akting Song.

Beberapa fans memuji Song, dan mengklaim dia sebagai MVP sebenarnya dari drama Korea tersebut. Sementara fans yang lain bahkan mendiskusikan potensinya untuk mendapatkan penghargaan dengan peran tersebut.

Berikut ini cuplikan episode 15 Marry My Husband, yang memperlihatkan ekspresi murka Song Ha Yoon:

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image