Video Elon Musk Viral! Ungkap Optimisme Adopsi Dogecoin di Masa Depan Buat Beli Tesla

Bisnis  
Video Elon Musk Viral! Ungkap Optimisme Adopsi Dogecoin di Masa Depan Buat Beli Tesla. (unsplash)
Video Elon Musk Viral! Ungkap Optimisme Adopsi Dogecoin di Masa Depan Buat Beli Tesla. (unsplash)

GenpOp. -- Sebuah video baru-baru ini yang diunggah oleh akun @dogeofficialceo di platform media sosial X (sebelumnya dikenal sebagai Twitter) menampilkan momen menarik di mana Elon Musk, CEO Tesla, berinteraksi dengan masyarakat di Pabrik Gigafactory Berlin.

Dalam video tersebut, seorang pengunjung bertanya apakah Tesla akan mempertimbangkan untuk menerima Dogecoin sebagai pembayaran di masa depan.

Dengan nada optimis, Musk menjawab, "Pada suatu saat kita seharusnya memungkinkan hal itu," dan menekankan bahwa Tesla sudah memperbolehkan pembelian merchandise menggunakan Dogecoin.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Komentar Musk langsung menimbulkan kegembiraan di kalangan penggemar kripto, dan membawa harga altcoin Dogecoin naik dari $0.172 menjadi $0.188.

Video tersebut menjadi viral di kalangan pegiat kripto, sementara frasa khas Musk "Dogecoin to the moon" semakin menambah semangat para pendukung Dogecoin.

Pada awalnya, karyawan Tesla yang pertama kali mengusulkan agar perusahaan menerima Dogecoin sebagai metode pembayaran. Sentimen ini kemudian disetujui oleh pengunjung SpaceX, yang kemudian diterima oleh Musk.

Musk melihat Dogecoin sebagai aset kripto yang merakyat, berbeda dengan Bitcoin yang lebih banyak didukung oleh orang-orang kaya.

XPayment dan Elon Musk

Kemunculan Xpayment di platform media sosial X memberikan petunjuk tentang potensi adopsi transaksi kripto di masa depan. Banyak spekulasi muncul mengenai apakah aplikasi X Musk ini akan memperkenalkan pembayaran kripto pada pertengahan tahun 2024.

Namun, sampai saat ini belum jelas apakah Musk akan memilih Dogecoin atau mata uang tradisional untuk diterima oleh Tesla.

Sebagai informasi tambahan, kecintaan Musk pada Dogecoin sudah terlihat sejak tahun 2021, dan sering tercermin dalam tweet-tweetnya. Saat ini, nilai Dogecoin mencapai $0.1863, menunjukkan adanya pengaruh yang terus-menerus dari Musk.

Dengan dukungan Musk, potensi Dogecoin sebagai metode pembayaran utama semakin mendapatkan momentum. Ketika Musk memimpin gerakan ini, masa depan DOGE tampak semakin menjanjikan. []

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image