Shiba Inu, Altcoin yang Mengalami Kenaikan Drastis di Tengah Gejolak Kripto

Cryptolab  
Ilustrasi. (unsplash)
Ilustrasi. (unsplash)

GenpOp. -- Altcoin Shiba Inu (SHIB) mengalami perkembangan signifikan selama sepekan terakhir. Shiba Inu telah memperoleh kembali level $0,00002501. Dalam 24 jam terakhir, nilai pasar Shiba Inu mencapai $0,00002501.

Aset kripto altcoin satu ini mengalami kenaikan 9,4 persen dari level terendah pada hari sebelumnya di $0,00002266. Akibat pasar yang bullish, Shiba Inu berhasil memulihkan seluruh kerugian yang terjadi pada pekan ini, dan kini menunjukkan kinerja minggu yang positif.

Diperdagangkan pada $0,00002501, Shiba Inu mencatat kenaikan mengesankan sebesar 20,76 persen dari level terendah Rabu kemarin di $0,00002071, yang diperkirakan akan mengikuti perkembangan baru yang akan datang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Apa Penyebab Naiknya Harga Shiba Inu

Setelah penurunan pasar pada 1 Mei 2024, kepercayaan investor rendah. Namun, pada 3 Mei, paus Bitcoin menyuntikkan 2,8 miliar dolar AS ke pasar saat mereka membeli penurunan BTC dengan harga rata-rata 59 ribu dolar AS, yang mengumpulkan 47,500 token dalam satu hari.

Kemudian harga Bitcoin melonjak menjadi 63.566 dolar AS, yang menghidupkan kembali sentimen pasar. Saat Bitcoin pulih hanya dengan nilai 5 persen, koin meme seperti Shiba Inu menikmati persentase kenaikan dua digit.

Blockchain Shiba Inu, Shibarium, menyelesaikan peningkatan hard fork, yang menghasilkan transaksi lebih cepat dan biaya bahan bakar yang dapat diprediksi kepada komunitas dibandingkan sebelumnya.

Listing di Jepang dan Pembakaran Besar-besaran Shiba Inu

Selain itu, harga global Shiba Inu meningkat setelah pencatatan pasangan SHIB/JPY di Binance Jepang, yang memungkinkan penggemar kripto Jepang untuk memperdagangkan SHIB dengan mata uang lokal mereka.

Shiba Inu melonjak lebih dari 300 persen menjadi $0,00011 di bursa tak lama setelah terdaftar. Bursa seperti Kraken juga memperkenalkan pasangan perdagangan margin baru untuk SHIB di platform mereka.

Pertukaran Robinhood menghadapi pembelian token Shiba Inu dalam jumlah besar oleh para paus, di mana seekor paus menumpuk 1,75 triliun token $SHIB senilai lebih dari $40 juta.

Selain itu, pembelian Shiba Inu dibuka untuk jutaan penduduk AS menggunakan PayPal, yang menjadi mungkin setelah pemroses pembayaran kripto MoonPay bermitra dengan PayPal selama seminggu.

Menurut analitik On-Chain, lebih dari 65,000 alamat dompet Shiba Inu dengan 733 triliun token SHIB mendapat untung meskipun nilainya rendah.

Alasan lain mengapa harga token naik adalah lonjakan tingkat pembakaran Shiba Inu yang mengejutkan sebesar 1009% selama 24 jam terakhir, dengan 29,11 juta SHIB dihancurkan. Peningkatan signifikan pada tingkat pembakaran token ini dirancang untuk meningkatkan aspek ekonomi SHIB dengan mengurangi pasokan token.

Perkembangan SHIB yang signifikan ini bersama-sama telah memperkuat tren naiknya yang besar selama sepekan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image