Komisioner KIP Gede Narayana Jadi Ketum Panitia Nasional Hari Suci Nyepi Saka 1947

Khazanah  

JAKARTA -- Komisioner Komisi Informasi Pusat (KIP), Gede Narayana dipercaya menjadi Ketua Umum Panitia Nasional Hari Suci Nyepi Saka 1947 di tahun 2025.

Penunjukkan itu disampaikan Ketua Umum Parisada Hindu Indonesia Mayjend TNI (Purn) Wisnu Bawa Tenaya di Pura Mustika Dharma Cijantung pada 8 Juni 2024 saat laporan sekaligus pembubaran Panitia Nasional Hari Suci Nyepi Saka 1946 di tahun 2024.

"Karena Panitia Nasional sudah berakhir maka pada kesempatan baik ini. Kami langsung saja tentukan Gede Narayana sebagai Ketua Umum Panitia Nasional Perayaan Hari Suci Nyepi di tahun 2025," kata Wisnu Bawa Tenaya pada Sabtu (8/6/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Sementara itu, Ketua Panitia Nasional Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946, Brigjen TNI Ketut Gede Wetan Pastia dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan yang telah diberikan untuk menyukseskan seluruh rangkaian acara Hari Suci Nyepi.

"Kami bersyukur atas partisipasi dan dukungan semua pihak yang telah turut serta menjadikan perayaan Hari Suci Nyepi Tahun Baru Saka 1946 menjadi sukses yang besar. Setelah menyelesaikan tugas kami dengan baik, kami secara resmi membubarkan panitia ini," ujar Pastia.

Dalam laporan tersebut, Pastia juga menyampaikan secara langsung sisa penggunaan anggaran kepada Pengurus Harian PHDI Pusat.

"Hal ini sejalan dengan komitmen Panitia untuk memastikan bahwa dana yang diperoleh dari gotong royong umat Hindu ditambah para donatur donatur digunakan secara efektif, efisien dan transparan serta akuntabel," ujar Pastia.

Sebagai informasi, Gede Narayana adalah tokoh Hindu nasional yang sudah malang melintang di berbagai aktifitas organisasi Hindu dan di lembaga resmi negara.

Terkini menjabat sebagai Komisioner Komisi Informasi Pusat (KI Pusat ) Republik Indonesia, yang sebelumnya pernah menjadi Ketua KI Pusat RI.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image