Edukasi Anak Lewat Lets Go To Cinepolis

Gaya Hidup  

JAKARTA -- Cinépolis Cinemas menggelar program corporate social responsibility (CSR) ‘Let’s Go To Cinépolis’ pada 14 dan 16 Mei 2024 dengan dihadiri 8.911 peserta di 55 lokasi Cinépolis se-Indonesia. Program ini bertujuan memberikan pengalaman menonton film di bioskop kepada anak serta mendukung pendidikan dan pengetahuan sosialnya.

Melalui program ini, Cinépolis berupaya menunjukkan komitmennya terhadap tanggungjawab sosial perusahaan dan memberikan dampak positif pada masyarakat.

"Program ini bertujuan untuk membangun hasil nyata bagi Cinépolis melalui aksi tanggungjawab sosial dan mendukung serta memberikan kesempatan bagi anak-anak kurang beruntung untuk merasakan waktu menonton di bioskop," kata CEO Cinépolis, Billard Pablo di Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tahun ini, program ‘Let’s Go To Cinépolis’ hadir dengan inovasi yang berbeda dari tahun sebelumnya. Cinépolis bekerja sama dengan sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi tambahan kepada anak-anak. Selain menonton film, anak-anak mendapatkan penilaian yang dirancang untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sosial mereka.

"Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak," ujar Pablo.

Cinépolis juga melakukan kolaborasi bersama DL Entertainment dan produser dari film “Pulang Tak Harus Rumah”, Liany Kawati. Film ini dipilih karena mengangkat tema keluarga yang dekat dengan kehidupan masyarakat Indonesia. Adapun pesan moralnya tentang pentingnya keluarga dan nilai-nilai kehidupan.

"Senang sekali melihat film produksi kami dipilih oleh Cinépolis untuk program CSR-nya. Ini sesuai dengan hajat kami selaku Production House (PH) untuk menebar manfaat edukatif terutama bagi anak-anak dan remaja melalui perfilman,” kata Liany Kawati.

Cinépolis bekerja sama dengan sekolah-sekolah terdekat untuk memilih dan mengundang anak-anak ke program ini, memberikan mereka kesempatan merasakan kenyamanan menonton di bioskop tanpa ada kriteria khusus yang membatasi partisipasi mereka.

"Kolaborasi ini memberikan kesempatan luar biasa bagi kami untuk menyampaikan pesan-pesan positif melalui film kepada generasi muda Indonesia,” kata perwakilan DL Entertainment.

Nantinya, Cinépolis berencana melanjutkan dan memperluas inisiatif CSR ini setiap tahunnya, sebagai bagian dari dedikasi mereka terhadap tanggung jawab sosial perusahaan. Dengan integrasi yang baik ke dalam kurikulum dan didukung dengan diskusi serta aktivitas lanjutan, program nonton bersama ini dapat menjadi alat pendidikan yang efektif.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image