Calon Ketum BPD HIPMI Jaya Reno Adityo Ungkap Pentingnya Networking lewat HIPMI

Umum  
Cuplikan podcast Youtube Channel Kemal Pahlevi (topi hitam) mewawancarai Reno Adityo. 
Cuplikan podcast Youtube Channel Kemal Pahlevi (topi hitam) mewawancarai Reno Adityo.

Jakarta - Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) Reno Adityo mengungkapkan manfaat besar saat masuk sebagai anggota HIPMI ialah luasnya networking (jejaring).

"Ber-HIPMI adalah long term investment dan social investment, karena kita semuanya belajar bagaimana menjadikan bisnis kita menjadi besar dengan peluang networking yang ada," kata Reno dalam podcast Youtube Channel Kemal Pahlevi pada Selasa (23/06).

Reno juga mengakui bahwa semua kemajuan perlu proses. Reno meyakini kalau proses harus dijalani dengan baik. Reno pernah menjadi penjual nasi uduk, jualan gas, nitrogen sebelum konsisten dalam bisnis pupuk dan logistik.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Senior-senior di HIPMI sangatlah inspiratif, seperti bang Sandi Uno, Bang Bahlil, Bang Lutfi, Bang Rosan, dan masih banyak lagi, yaa termasuk Bapak Presiden Jokowi adalah kader HIPMI, karena HIPMI menjadi sekolah bagi setiap kadernya dalam skill up bisnisnya melalui networking yang ada," ucap Reno.

Oleh karena itu, dengan peluang yang sangat besar ini, Reno kini mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum BPD HIPMI Jaya Periode 2024-2027. Reno berkomitmen untuk membawa dampak yang lebih besar untuk kesejahteraan kader-kader HIPMI khususnya HIPMI Jaya lewat berbagai program yang akan dijalankan.

"Meskipun networking itu penting, tapi kita juga harus berani mengambil langkah dalam memulai bisnis, sehingga dalam menjalankan bisnis itu kita paham knowledgenya dan behaviornya secara komprehensif, agar bisnis kita sustain kedepannya," ucap Reno.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image