Komandan TKN Fanta Entrepreneur Reno Adityo Yakin Terpilih Jadi Ketum HIPMI Jaya

Umum  

JAKARTA -- Reno Adityo mencalonkan diri sebagai Calon Ketua Umum Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Jaya (BPD HIPMI Jaya) Periode 2024-2027. Komandan Fanta Entrepreneur TKN Prabowo-Gibran itu optimis bakal menang.

Reno aktif sebagai Tim Kampanye Nasional di bawah Komandan TKN Fanta Arief Rosyid Hasan yang membentuk puluhan cluster pemilih muda untuk menjangkau seluruh bidang pada pemilih muda.

Reno menjelaskan dirinya maju sebagai Caketum BPD HIPMI Jaya untuk memberikan dampak yang luas bagi seluruh pihak yang ada di Jakarta. Ini bukan hanya bagi pengusaha, tapi bagi masyarakat luas yang ada di Jakarta.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Kami akan bersama membangun ekosistem pengusaha muda di Jakarta untuk memberikan dampak secara luas dengan membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, baik di pemerintah daerah, asosiasi lain, dan luar negeri," kata Reno, Kamis (8/8/2024).

Selain itu, Reno menambahkan dengan Jakarta berubah dari DKI menjadi DKJ menjadikan peluang dan tantangan. Sehingga para pengusaha muda harus mengoptimalkan hal ini, dengan peluang yang besar dan masif.

"HIPMI yang juga merupakan mitra strategis Pemerintah," ujar Reno.

Selain itu, Reno berjanji dengan visi-misinya tentunya sejalan dengan target-target Pemerintah ke depan, seperti pertumbuhan ekonomi 8%. Sehingga sektor-sektor bisnis harus terus maju.

"Yang kecil menjadi menengah, yang menengah menjadi besar, dan besar menjadi konglomerat baru," ujar Reno.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image