Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5, Link Nonton dan Download di Sini

Gaya Hidup  
Sinopsis TSinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One menjadi salah satu tontonan favorit yang selalu dinanti para pecinta K-Pop. Drama yang dibintangi Nam Joo-hyuk dan Kim Tae-ri ini menceritakan perjuangan dua anak muda untuk meraih cita-citanya.

Dalam Twenty Five Twenty One, Kim Tae-ri berperan sebagai Na Hee-do merupakan siswi SMA yang berjuang sebagai atlet anggar profesional. Sementara Baek Yi-Jin yang diperankan oleh Nam Joo-hyuk adalah anak konglomerat yang bangkrut dan berjuang memperbaiki kehidupan keluarganya.

Twenty Five Twenty One episode 5 menceritakan pertemanan Na Hee-do dan Baek Yi-jin. Namun suatu ketika Baek Yi-jin tiba-tiba menghilang, padahal saat itu Na Hee-do sudah berhasil menjadi Timnas Anggar Korea Selatan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski kehilangan kontak, Na Hee-do selalu berusaha menghubungi Baek Yi-jin. Ia pun beberapa kali mengirim pesan ke nomor pejer Baek Yi-jin. Isinya merupakan kata-kata motivasi dan kerinduan yang dirasakan Na Hee-do pada teman seperjuangannya.

Namun Baek Yi-jin tak juga menggubris pesan Na Hee-do. Meski telah mendengar pesannya berkali-kali, Baek yi-jin masih bertahan tinggal di Yangpyeong dan bekerja sebagai karyawan toko ikan.

Namun suatu hari Baek Yi-jin bertengkar dengan sang adik. Sampai ia pun merasa frustasi, lalu kembali mendengar pesan pejer Na Hee-do. Kali itu ia merasa termotivasi lantaran melihat Na Hee-do meraih kemenangan pertandingan anggar di televisi.

Akhirnya Baek Yi-jin pun memutuskan untuk kembali berjuang menraih cita-citanya menjadi Reporter. Ia pun mengirim pesan akan kembali secepatnya pada Na Hee-do.

Demikian Sinopsis Twenty Five Twenty One Episosde 5, Link Nonton dan Download di Sini.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image