Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 9, Rahasia Go Yu-rim Terbongkar?

Gaya Hidup  
Twenty Five Twenty One Episode 9, Rahasia Go Yu Rim Terbongkar?

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One akan memasuki episode 9 malam ini, Sabtu 12 Maret 2022. Keseruan kisah antara Na Hee-do dan Baek Yi-jin akan berlanjut pada episode kali ini.

Twenty Five Twenty One Episode 9 akan menceritakan kelanjutan kesalahpahaman Na Hee-do pada Bae Yi-jin. Sebelumnya Na Hee-do janjian akan bertemu dengan teman virtualnya di internet.

Twenty Five Twenty One episode sebelumnya menceritakan bahwa teman virtual Na Hee-do adalahGo Yu-rim, rivalnya di pertandingan anggar. Mereka janjian bertemu di taman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun Go Yu-rim kabur saat mengetahui bahwa teman virtualnya adalah Na Hee-do. Ia langsung lari sambil memberikan bunga kuning sebagai pertanda janjian kepada Baek Yi-jin.

Na Hee-do pun menemukan Baek Yi-jin dalam kondisi linglung tak tahu apa-apa. Dari situ Na Hee-do merasa senang sekaligus bertekad untuk memiliki Baek Yi-jin sebagai pacarnya. Padahal kondisi tersebut adalah salah paham.

Na Hee-do pun terus berusaha membuat Baek Yi-jin takluk, namun kadang tindakan-tindakannya membuat Baek Yi-jin merasa aneh. Baek Yi-jin pun akhirnya menceritakan bahwa reman virtual Na Hee-do sebenarnya adalah Go Yu-rim.

Mendengar hal ini Na Hee-do pun kaget dan mengejar Go Yu-rim untuk meminta klarifikasi.

Bagaimana kelanjutan kisah Twenty Five Twenty One selengkapnya? Kamu bisa menontonnya malam ini di Netflix. Semoga informasi ini bermanfaat.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

0

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

× Image