Bocoran Sinopsis Twenty Five Twenty One Episode 9, Rahasia Go Yu-rim Terbongkar?

Korea  
Twenty Five Twenty One Episode 9, Rahasia Go Yu Rim Terbongkar?
Twenty Five Twenty One Episode 9, Rahasia Go Yu Rim Terbongkar?

GENPOP -- Drama Korea Twenty Five Twenty One akan memasuki episode 9 malam ini, Sabtu 12 Maret 2022. Keseruan kisah antara Na Hee-do dan Baek Yi-jin akan berlanjut pada episode kali ini.

Twenty Five Twenty One Episode 9 akan menceritakan kelanjutan kesalahpahaman Na Hee-do pada Bae Yi-jin. Sebelumnya Na Hee-do janjian akan bertemu dengan teman virtualnya di internet.

Twenty Five Twenty One episode sebelumnya menceritakan bahwa teman virtual Na Hee-do adalahGo Yu-rim, rivalnya di pertandingan anggar. Mereka janjian bertemu di taman.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Namun Go Yu-rim kabur saat mengetahui bahwa teman virtualnya adalah Na Hee-do. Ia langsung lari sambil memberikan bunga kuning sebagai pertanda janjian kepada Baek Yi-jin.

Na Hee-do pun menemukan Baek Yi-jin dalam kondisi linglung tak tahu apa-apa. Dari situ Na Hee-do merasa senang sekaligus bertekad untuk memiliki Baek Yi-jin sebagai pacarnya. Padahal kondisi tersebut adalah salah paham.

Na Hee-do pun terus berusaha membuat Baek Yi-jin takluk, namun kadang tindakan-tindakannya membuat Baek Yi-jin merasa aneh. Baek Yi-jin pun akhirnya menceritakan bahwa reman virtual Na Hee-do sebenarnya adalah Go Yu-rim.

Mendengar hal ini Na Hee-do pun kaget dan mengejar Go Yu-rim untuk meminta klarifikasi.

Bagaimana kelanjutan kisah Twenty Five Twenty One selengkapnya? Kamu bisa menontonnya malam ini di Netflix. Semoga informasi ini bermanfaat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image