5 Drama Korea yang Tayang Bulan Ini, Cocok Buat Menemani Libur Akhir Pekanmu

Korea  

GENPOP -- Drama Korea selalu menjadi tontonan yang menarik dan menjadi alternatif hiburan di akhir pekan. Di bulan Agustus 2023 ini ada banyak judul drakor yang sudah tayang lho.

Dari sekian banyak drakor yang tayang, setidaknya ada lima rekomendasi drama korea yang bisa kamu tonton di akhir pekan ini ya.

Dilansir dari Channel Youtube Hanakaru Official pada Selasa, 15 Agustus 2023, berikut informasi tentang drakor-drakor rekomendasi dari berbagai gendre yang bisa kamu tonton saat ini.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. The First Responders Season 2

Drama ini bergendre kriminal komedi. Drama ini akan menceritakan tentang perjalanan Pemadan Kebakaran dan Polisi dalam memecahkan kasus-kasus unik.

Season Pertama drama ini mendapatkan respon yang sangat menakjubkan. Rating tinggi bahkan mampu dicetak oleh drakor ini sampai episode akhir. Serial 12 Episode di Disney Hotstar mulai 14 Agustus.

2. My Dearest

My Dearest adalah drakor saeguk romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang tak punya semangat hidup dan tak ingin menikah. Namun ia akhirnya bertemu dengan seorang perempuan yang gagal dua kali menikah dan ingin menemukan cinta.

Drakor ini memiliki 16 episode, dan akan dibuat dalam dua bagian. Adapun bagian keduanya akan tayang pada Oktober 2023. Drakor ini tayang di MBC.

3. Elegant Empire

Drakor ini menceritakan kisah cinta antara seorang wanita dan pria yang membalas dendam untuk memulihkan keadilan akibat kehilangan keluarga.

4. Moving

Drakor ini sangat ditunggu-tunggu dan terus diperbincangkan oleh para penggemar. Drakor ini berkisah tentang fantasi laga dan supranatural.

Moving bercerita tentang kehidupan seorang pria yang menyembunyikan kekuatan supernya yang didapat dari keluarganya yang mengalami kejadian pahit. Drakor ini diangkat dari webtoon dan tayang di Disney Hotstar.

5. The Killing Vote

Drakor ini bergendre thriler kriminal ini sangat dinantikan drama korea. Drakor ini bercerita tentang sosok misterius yang membuat para pemilih memilih kandidat kriminal dalam pemilu Korea. Serial 12 episode ini tayang di SBS dan Prime Video.

Demikian informasi tentang 5 Drama Korea yang tayang pada Agustus 2023. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image