6 Drakor Genre Komedi Agustus 2023 yang Bisa Mengocok Perut Kamu

Korea  
6 Drama Korea Bergenre Komedi di Bulan Agustus yang Bisa Mengocok Perut Kamu. (ilustrasi)
6 Drama Korea Bergenre Komedi di Bulan Agustus yang Bisa Mengocok Perut Kamu. (ilustrasi)

GENPOP -- Siapa yang gemar nonton Drama Korea bergendre komedi? Bulan ini ada enam drakor yang bisa kamu tonton untuk menghibur diri.

Drakor bergendre komedi ini dijamin bisa bikin perutmu terasa dikocok, saking lucunya.

Dilansir dari Channel Youtube Hanakaru Official pada Senin, 21 Agustus 2023, berikut 6 Drama Korea Bergendre Komedi di Bulan Agustus yang Bisa Mengocok Perut Kamu:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA: Link Nonton Drakor Moving

1. Cool Bloded Intern

Cool Bloded Intern bergendre ini drama perkantoran berbumbu komedi. Drama Korea ini bercerita tentang kehidupan seorang perempuan berusia 40 tahun yang kembali bekerja setelah tujuh tahun lalu dipecat dari pekerjaannya. Serial ini akan berjalan sepanjang 12 episode.

2. Behind Your Touch

Drakor ini bergendre fantasi dan komedi romantis. Behind Your Touch tayang di Netflik sebanyak 16 episode. Drama ini bercerita tentang seorang dokter hewan yang memiliki kemampuan membaca kehidupan hewan dan manusia.

Namun uniknya, kemampuan tersebut muncul saat sang dokter menyentuh objek tersebut. Kemudian ia bertemu dengan detektif untuk memecahkan kasus kriminal.

3. Mask Girl

Drama thriller ini hanya berjumlah 7 episode. Drama ini bercerita tentang seorang karyawan perempuan yang tidak percaya diri dengan penampilannya.

Perempuan tersebut lantas menjadi bintang internet dengan menutupi wajahnya. Bencana datang saat ia terlibat dalam sebuah insiden yang membuatnya terlibat masalah.

4. My Lovely Boxer

Drama ini berlatar dunia olahraga. Kisahnya diadaptasi dari novel Pure Boxer. Drakor ini bercerita tentang seorang petinju perempuan yang menghilang tiga tahun lalu.

Ia muncul lagi ke publik setelah bertemu dengan seorang agen olahraga yang melihat atlet sebagai ladang uang.

5. Destineted with You

Drama komedi romantis ini bercerita tentang karyawan PNS yang mendapatkan buku terlarang yang sudah disegel selama 300 tahun. Sementara pengacara pria menjadi korban buku tersebut.

6. New Recruit 2

Drama black komedi berlatar dunia militer ini bercerita tentang tentara muda. Serial ini merupakan adaptasi animasi youtube ini tayang sebanyak 12 episode.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image