Bae Suzy Tampil Mengejutkan di Trailer Drakor Baru Netflix, Doona!

Gaya Hidup  
Netflix Akhirnya Rilis Trailer Drakor Baru Bae Suzy, Penampilannya Makin Menawan (Han Myung-Gu | WireImage via Getty Images)

GENPOP -- Dibintangi oleh Bae Suzy dan Yang Se-jong, Doona! akan tayang perdana pada 20 Oktober 2023 di Netflix. K-drama mendatang akan menampilkan Suzy sebagai Lee Doona, pensiunan idola K-pop, dan Yang Se-jong sebagai Lee Won-jun, seorang mahasiswa. Keduanya berbagi rumah dan akhirnya mengembangkan perasaan satu sama lain, menjadikannya tontonan yang menarik.

Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 20 Oktober 2024, dalam klip preview yang dirilis Netflix pada 19 Oktober 2023, karakter Yang Se-jong terlihat berbicara dengan Lee Doona, mungkin di universitasnya. Setelah diskusi singkat namun menarik, mantan idola K-pop itu memintanya untuk tidak jatuh cinta padanya. Meskipun Se-jong terdengar percaya diri untuk tidak jatuh cinta padanya, pemirsa harus terus menantikannya untuk mengetahui bagaimana kisah cinta mereka berkembang.

Lee Doona (Bae Suzy) terlihat berjalan ke kelas universitas Lee Won-jun (Yang Se-jong) dan duduk di sampingnya. Mengekspresikan bahwa mereka kebetulan bertemu saat duduk bersebelahan di sebuah toko, dia menjelaskan bahwa mereka berasal dari dua alam semesta yang berbeda. Adegan bergeser ke Doona berjalan-jalan di sekitar universitas sementara Se-jong menyimpan nomor teleponnya sekarang karena mereka berbagi rumah.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Menarik untuk melihat bagaimana dua individu dari latar belakang berbeda berbagi ruang dan akhirnya jatuh cinta. Dalam klip pratinjau, Se-jong bertanya kepada Doona apakah dia baik-baik saja jika orang mengenalinya. Doona menjelaskan bahwa orang tidak akan mengenalinya jika dia berpakaian berbeda, mengingat bagaimana Se-jong sendiri gagal melakukannya.

Saat mereka berjalan kembali, Doona memberi tahu Se-jong, “Aku memberitahumu ini untuk berjaga-jaga, tapi jangan jatuh cinta padaku juga.” Se-jong meyakinkannya bahwa “tidak ada bahaya hal itu terjadi.” Doona theb mengibaskan rambutnya dan berkata, “Kamu tidak pernah tahu,” yang menunjukkan perkembangan kisah cinta ikonik di masa depan.

K-drama mendatang ini dijadwalkan untuk tayang sembilan episode, dengan pertunjukan perdana pada 20 Oktober 2023, di Netflix. Doona! menambahkan dirinya ke daftar adaptasi webtoon karena ceritanya mengikuti webtoon Min Song-ah, berjudul Lee Doo-na! atau Gadis di Bawah.

Bae Suzy kembali ke dunia K-drama setelah sempat vakum sejenak, mengingat terakhir kali terlihat di serial Anna pada tahun 2022. Doona! menandai proyek pertama Yang Se-jong setelah wajib militernya. Pemeran lainnya antara lain Ha-young, Park Se-wan, Kim Min-ho, Lee Yoo-bi, Kim Do-wan, Lee Jin-wook, dan Go Ah-sung. Serial ini dipimpin oleh sutradara Lee Jeong Hyo.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image