Bulak-balik Flashback, Ini Bocoran Plot Drakor Moving Episode 14 sampai 20

Korea  
Bulak-balik Flash Back, Ini Bocoran Plot Drakor Moving Episode 14 sampai 20
Bulak-balik Flash Back, Ini Bocoran Plot Drakor Moving Episode 14 sampai 20

GENPOP -- Drama Korea atau Drakor Moving menjadi tontonan yang paling ditunggu oleh para pecinta K-Pop. Meski diadaptasi dari Naver Webtoon, serial ini disebut-sebut akan berbeda dari cerita aslinya.

Sampai saat ini, penonton masih belum bisa menebak alur dari plot Drakor Moving yang sedang tayang setiap pekan. Pasalnya, sejak episode 1 sampai 13, plot Drakor ini masih bulak balik, antara saat ini dan masa lalu.

Meski begitu, ada sedikit bocoran tentang Plot Drakor Moving yang bertebaran di media sosial TikTok. Berikut ulasan selengkapnya.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Seperti yang sudah kita tahu, Drakor Moving Episode 1 sampai 7 menceritakan masa saat ini. Namun pada rentang episode tersebut, cerita Moving masih membahas pengenalan karakter-karakter di dalamnya.

Adapun tokoh central dari episode ini adalah Beongseok dan Huisoo. Selain dua tokoh tersebut, diceritakan pula tokoh-tokoh lainnya termasuk keluarga Bongseok dan Huisoo.

Disney Plus Hotstar sendiri merilis Moving Episode 1 sampai 7 secara bersamaan. Hal ini tentu saja membuat penonton kegirangan.

Namun untuk episode 8 dan seterusnya, Disney Plus Hotstar merilis Drakor ini setiap minggu, dua episode sekali tayang. Adapun perilisan Moving rutin dilakukan setiap Rabu pukul 14.00 WIB.

Episode terakhir yang dirilis oleh Disney Plus Hotstar adalah episode 13. Dari Episode 8 sampai 13, Moving menceritakan masa lalu orang tua bongseok dan Huisoo.

Kabarnya, di episode 14, Moving masih menceritakan masa lalu orang tua anak-anak berkekuatan supranatural. Setelah itu, episode 15 sampai 20, cerita Drakor ini akan fokus pada masa saat ini.

Dimana orang tua dan anak-anak berkekuatan supranatural akan bersatu untuk melawan kejahatan. Lantas apakah kabar tentang Plot Moving ini benar? Kita saksikan saja episode selanjutnya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image