Episode 20 Moving Hanya Open Ending atau Beri Kisi-kisi untuk Lanjut ke Season 2?

Korea  
Episode 20 Moving Hanya Open Ending atau Beri Kisi-kisi untuk Lanjut ke Season 2 untuk diproduksi lagi ke depannya
Episode 20 Moving Hanya Open Ending atau Beri Kisi-kisi untuk Lanjut ke Season 2 untuk diproduksi lagi ke depannya

GENPOP -- Drama Korea Moving sudah menayangkan 3 episode terakhirnya sekaligus, yaitu episode 18, 19 dan 20. Banyak yang berdecak kagum dengan tiga episode pamungkas tersebut.

Selain ceritanya yang sangat seru, efek CGI di episode tersebut sangat terasa nyata. Berbagai adegan menegangkan dan mengharukan selang seling dipertontonkan.

Meski ketiga episode tersebut banyak menceritakan pertikaian antara Korea Utara dan Selatan, namun sisi humanis yang ditampilkan juga sangat mampu menyayat hati para penonton.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Penderitaan orang-orang untuk bergabung di tim pasukan elit Korea Utara menjadi sebuah kisah yang memilukan. Cerita tersebut sangat menyesakkan dada, sampai-sampai membuat penonton bisa banjir air mata.

Episode 20 menyita perhatian karena epilog yang membuat penonton jadi tambah penasaran. Meski Frank, si agen Amerika Serikat sudah dinyatakan hilang, rupanya ada agen lain yang diduga akan ditugaskan memusnahkan manusia super di Korea Selatan.

Agen baru itu bernama Elias. Kemunculan agen baru Amerika ini membuat penonton bertanya-tanya bagaimana kelanjutan kisah anak-anak super hero selanjutnya.

Ada yang menyampaikan bahwa Drama Korea Moving akan dilanjutkan ke Season 2. Pasalnya ada banyak kisi-kisi yang menyiratkan hal tersebut.

Mulai dari kemunculan Kim Young Tak di Episode 16. Salah satu tokoh dalam Webtoon Timing karya Kang Full itu dimunculkan pernah menjadi siswa SMA Jeongwon.

Dari adegan itu banyak yang menduga, Moving akan dibuat Season 2 atau sekuel dengan drama berjudul lain dalam bentuk universe.

Namun ada juga yang berpendapat bahwa Drama Moving memang sengaja dibuat open ending dan tidak akan dilanjutkan dengan season seterusnya.

Terkait hal tersebut, tim produksi dan penulis skenario drama belum memberikan keterangan pasti. Maka dari itu, kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image