Cara Daftar Kereta Cepat Gratis Bulan Ini, Dijamin Pasti Dapat Kursi

Umum  
Cara Daftar Kereta Cepat Gratis Bulan Ini, Dijamin Pasti Dapat Kursi

GENPOP -- Minat masyarakat untuk naik kreta cepat dengan tiket gratis sangat luar biasa. Banyak yang mencari tahu bagaimana mendapatkan tiket bebas biaya ini.

Bagi Anda yang belum mengetahui ketentuan tiket kereta cepat gratis, bisa membaca informasi selengkapnya dalam artikel ini.

Kereta Cepat Jakarta Bandung atau KCJB masih dalam jadwal uji coba, sehingga tiketnya masih digratiskan. Bagi kamu yang berminat, bisa mencobanya mulai sekarang.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Masa uji coba KCJB ini dibagi menjadi dua tahap, yakni Tahap 1 Pendaftaran dimulai dari 17 September 2023 untuk keberangkatan 18 sampai 24 September 2023.

Adapun tahap 2, pendaftaran dibuka pada 24 September 2023 untuk keberangkatan 25 sampai 30 September 2023. Selain itu, ada langkah-langkah dan syarat naik Kereta Cepat Jakarta Bandung di masa uji coba.

Langkah Daftar Kereta Cepat Jakarta Bandung

- Registrasi Uji Coba Publik Kereta Cepat Jakarta Bandung melalui situs https://ayonaik.kcic.co.id/.- Setelah melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan email sebagai bukti pendaftaran.- Satu orang pendaftar dapat melakukan pemesanan untuk maksimal 2 orang penumpang.- Satu NIK (KTP) hanya dapat melakukan pemesanan 1 kali selama masa uji coba KA Cepat Jakarta-Bandung.- Pemesan wajib mengisi data diri dan memilih jadwal keberangkatan serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.- Perjalanan berlaku pulang pergi (PP) dan wajib mengikuti sesuai jadwal yang berlaku.- Pada hari H perjalanan, kamu wajib melakukan verifikasi kepada petugas KCIC dengan menunjukkan bukti pendaftaran dan kartu identitas.- Cara Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung di Masa Uji CobaKalau sudah berhasil mendaftar dan dapat tiket uji coba KCJB, jangan lupa simpan bukti registrasi untuk dibawa di hari H keberangkatan.

Cara Naik Kereta Cepat Jakarta Bandung

- Datang ke stasiun keberangkatan sesuai jadwal yang berlaku pada tiket.- Datanglah 1 jam sebelum jadwal kereta- Pastikan bukti pendaftaran jelas terbaca- Sebelum naik kereta, lakukan tap-in pada tap machine- Tunggu kereta tiba pada ruang tunggu keberangkatan- Saat hendak keluar stasiun, wajib tap-out pada tap machine.

Dengan mengikuti cara di atas kamu pasti dijamin akan dapat kursi Kereta Cepat Gratis, dengan catatan kuotanya masih tersedia.

Demikian informasi tentang Cara Daftar Kereta Cepat Jakarta Bandung Tiket Gratis. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image