Pendaftaran Kereta Cepat Gratis Tahap 2 Dibuka Besok, Simak Cara Daftarnya

Umum  
Pendaftaran Kereta Cepat Gratis Tahap 2 Dibuka Besok, Simak Cara Daftarnya

GENPOP -- Pendaftaran Tiket Kereta Cepat Gratis akan segera dibuka kembali. Ya, pendaftaran tahap 2 ini akan dibuka pada 24 September 2023 untuk keberangkatan 25 sampai 30 September 2023.

Maka itu, bagi Anda yang berminat mencoba naik Kereta Cepat Jakarta Bandung, bisa segera melakukan pendaftaran besok, Minggu, 24 September 2023.

Namun sebelum mendaftar, pastikan Anda menyiapkan beberapa dokumen yang harus disiapkan, yaitu KTP.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ada langkah-langkah yang harus diikuti agar bisa naik Kereta Cepat Jakarta Bandung atau KCJB di masa uji coba. Supaya dapat tiket gratis Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini:

Cara Daftar Kereta Cepat Jakarta Bandung Gratis

- Anda harus melakukan registrasi Uji Coba Publik Kereta Cepat Jakarta Bandung melalui situs https://ayonaik.kcic.co.id/.

- Setelah melakukan itu, Anda akan mendapatkan email sebagai bukti pendaftaran.

- Satu orang pendaftar dapat melakukan pemesanan untuk maksimal 2 orang penumpang.

- Satu NIK (KTP) hanya dapat melakukan pemesanan 1 kali selama masa uji coba KA Cepat Jakarta-Bandung.

- Pemesan wajib mengisi data diri dan memilih jadwal keberangkatan serta menyetujui syarat dan ketentuan yang berlaku.

- Perjalanan berlaku pulang pergi (PP) dan wajib mengikuti sesuai jadwal yang berlaku.- Pada hari H perjalanan, kamu wajib melakukan verifikasi kepada petugas KCIC dengan menunjukkan bukti pendaftaran dan kartu identitas.

- Jika sudah berhasil mendaftar dan dapat tiket uji coba KCJB, jangan lupa simpan bukti registrasi untuk dibawa di hari H keberangkatan.

Ingat ya, Anda harus datang ke stasiun keberangkatan sesuai jadwal yang berlaku pada tiket. Anda disarankan datang 1 jam sebelum jadwal kereta.

Pastikan bukti pendaftaran jelas terbaca. Jangan lupa, sebelum naik kereta, lakukan tap-in pada tap machine. Tunggu kereta tiba pada ruang tunggu keberangkatan dan jangan lupa tap-out pada tap machine saat keluar kereta ya.

Demikian informasi mengenai Cara Daftar Kereta Cepat Jakarta Bandung Tiket Gratis pada tahap keduabesok. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image