Disney Plus Bakal Rilis Lagi Drakor Hero, Kali Ini Nam Joo Hyuk Jadi Aktor Utamanya

Gaya Hidup  
Disney Plus Bakal Rilis Lagi Drakor Hero, Kali Ini Nam Joo Hyuk Jadi Aktor Utamanya. (Disney Plus)

GENPOP -- Aktor populer Korea Selatan Nam Joo-Hyuk siap membintangi Drama Korea hero berlatar kriminal Disney Plus, Vigilante. Serial ini, berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, akan menampilkan Nam Joo-Hyuk yang memerankan peran Kim Ji-Yong. Karakternya adalah seorang mahasiswa yang cerdas dan berdedikasi di universitas kepolisian pada siang hari, tetapi ia mengambil tindakan sendiri sebagai main hakim sendiri di malam hari.

Dilansir dari comingsoon.net pada Jumat, 27 Oktober 2023, Serial Disney Plus siap dirilis pada 8 November 2023. Nam Joo-Hyuk mengambil peran penuh aksi dalam Drama Korea ini, dan beberapa poster yang dirilis menampilkan karakter gandanya. Meskipun dia adalah seorang mahasiswa kepolisian yang pendiam namun cerdas di siang hari, dia berubah menjadi seorang main hakim sendiri yang brutal di malam hari, memberikan keadilan versinya kepada para penjahat.

Vigilante, menampilkan dualitas Nam Joo-hyuk yang intens, akan tayang perdana dengan dua episode pada 8 November 2023. Sejak saat itu, episode baru akan dirilis setiap hari Rabu, memajukan kisah balas dendam dan keadilan. Drama Korea yang disutradarai Choi Jeong-yeol ini akan mengalir secara eksklusif di Disney Plus dan memiliki susunan dari banyak anggota pemeran populer. Daftar pemeran resmi termasuk Nam Joo-hyuk sebagai mahasiswa kepolisian dan main hakim sendiri yang mencari balas dendam, Yoo Ji-Tae sebagai kepala penyelidik Jo Heon dari Unit Investigasi Metropolitan, Kim So-Jin sebagai reporter Choi Mi-Ryeo, dan Lee Joon -Hyuk sebagai chaebol generasi kedua Jo Kang Ok.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Disney Plus merilis trailer eksklusif untuk Vigilante, mendokumentasikan Nam Joo-hyuk (Kim Ji-Yong) beraksi. Trailer dimulai dengan pengantar karakter acara, sementara Kim Ji-yong sangat menegaskan, “Mulai sekarang, menyalahkan hukum karena membiarkan Anda bebas. Saya akan menunjukkan kepada Anda apa itu. " Ini menunjukkan bahwa ketika hukum gagal, main hakim sendiri seperti dia memberikan hukumannya sendiri.

Trailer tersebut juga memberikan gambaran sekilas tentang adegan penuh aksi Nam Joo-Hyuk. Detektif Jo Heon ingin mengetahui identitas main hakim sendiri saat menyelidiki TKP. Jo Kang-Ok digambarkan sebagai Wakil Presiden DK Group, juga mencari main hakim sendiri, dan berkolaborasi dengan reporter, Choi Mi-Ryeo. Yang terakhir ini ingin mengungkap kisah terkini dan meraih kesuksesan signifikan dengan mengungkap identitas main hakim sendiri.

Kim Ji-Yong berperan sebagai hakim, memberikan keadilan main hakim sendiri kepada penjahat. Dia terinspirasi untuk mengambil tindakan sendiri setelah kehilangan ibunya karena serangan penjahat dan mereka melarikan diri karena hukum.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image