5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang November 2023, Ada yang Bergendre Superhero

Korea  
5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang November 2023, Ada yang Bergendre Superhero
5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang November 2023, Ada yang Bergendre Superhero

GENPOP -- Para pecinta Drama Korea pasti menanti-nanti Drakor terbaru yang bakal tayang bulan depan. akan ada banyak drama keren yang bisa kamu tonton secara streaming di berbagai platform.

Dilansir dari readysteadycut.com pada Senin, 30 Oktober 2023, berikut lima Drama Korea terbaru yang bakal tayang di bulan November 2023;

1. Moon in teh Day

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Moon in the Day menampilkan aktor zaman modern yang diselamatkan oleh rekan kerjanya dalam sebuah kecelakaan, hanya untuk mendapati dirinya dirasuki oleh dirinya yang dulu penuh dendam dari Korea kuno, yang ingin berdarah melawan pembunuhnya, yang kini menjadi penyelamatnya di zaman modern.

Genre : Thriller, Historical, Romance, Fantasy

Pemeran: Pyo Ye Jin, Kim Young Dae, Ohn Joo Wan

2. Daily Dose of Sunshine

Untuk genre irisan kehidupan/medis, ada Daily Dose of Sunshine, tentang seorang perawat yang baru saja dipindahkan ke departemen neuropsikiatri, sebuah lingkungan baru yang menantangnya. Drama produksi Netflix ini merilis seluruh 12 episodenya pada hari Jumat, 3 November.

Gendre : Medis

Pemeran : Park Bo Young, Yeon Woo Jin, Jang Dong Yoon, Lee Jung Eun

3. Vigilante

Penggemar drama balas dendam bisa menantikan Vigilante. Seperti namanya, seorang penyendiri yang egois mencari keadilan bagi mereka yang tidak mampu mendapatkannya sendiri. Disney+ memproduksi drama 12 episode ini dengan Nam Joo Hyu (Twenty Five Twenty One), yang saat ini sedang menjalankan tugas militer, sebagai pemeran utama.

Genre : Action, Thriller, Psychological, Crime

Pemeran : Nam Joo Hyuk, Yoo Ji Tae, Kim So Jin, Lee Joon Hyuk

4. Goryeo-Khitan War

Jika Anda mencari drama sejarah yang berbobot, Perang Goryeo-Khitan adalah kisah epik sebanyak 32 episode dari perang periode ke-2 yang disebutkan di atas.

Genre : Action, Military, Historical, War

Pemeran : Choi Soo Jong, Kim Dong Jun, Ji Seung Hyun

5. Secret Playlist

Secret Playlist, di mana seorang idola media sosial yang ingin merahasiakan identitasnya ditantang ketika dia akhirnya menulis lagu dengan seorang idola.

Genre : Romance, Youth

Pemeran : Kim Hyang Gi, Shin Hyun Seung, Yeon Oh

Demikian informasi tentang 5 Drama Korea Terbaru yang Bakal Tayang November 2023, Ada yang Bergendre Superhero. Semoga informasi ini bermanfaat bagi kamu ya.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image