Kabar Squid Game Season 2 Makin Terang Benderang, 8 Artis Ini Bakal Muncul sebagai Pemeran

Korea  
Kabar Squid Game Season 2 Makin Terang Benderang, 8 Artis Ini Bakal Muncul sebagai Pemeran. (Netflix)
Kabar Squid Game Season 2 Makin Terang Benderang, 8 Artis Ini Bakal Muncul sebagai Pemeran. (Netflix)

GENPOP -- Saat Squid Game tayang perdana pada September 2021, film ini menjadi serial Netflix yang paling banyak ditonton.

Serial Korea ini memiliki segalanya: premis yang mencekam, penampilan yang menawan, dan plot yang semakin menyeramkan seiring berjalannya pertunjukan.

"Saya benar-benar ingin membuat cerita yang mendalam. Dan saya ingin pemirsa yang menonton Squid Game mulai mempertanyakan diri mereka sendiri," kata Produser Squid Game, Hwang Dong-hyuk dilansir dari tvguide.com pada Selasa, 14 November 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Bagaimana saya menjalani hidup saya? Siapakah saya di antara karakter-karakter ini, dan dunia seperti apa yang saya tinggali? Saya ingin pertanyaan-pertanyaan ini ditanyakan," lanjutnya lagi.

Kita mungkin tidak tahu kapan Squid Game Season 2 tayang, namun Netflix mengumumkan bahwa para pemain telah memasuki arena neraka.

Melalui siaran pers, Netflix menyampaikan bahawa mereka memerlukan lebih banyak waktu untuk menyiapkan serial yang lebih seru dibanding dengan season 1.

Squid Game juga mendapat tanggapan positif dari para kritikus. Pada bulan September 2022, serial Korea ini memantapkan posisinya dalam buku sejarah TV ketika memenangkan enam Penghargaan Emmy.

Di antaranya Aktor Utama dalam Serial Drama untuk Lee Jung-jae dan Penyutradaraan untuk Serial Drama untuk Hwang. Lantas kapan Musim 2 akan keluar?

Berikut informasi tentang Squid Game Season 2 yang dinanti-nanti.

Pada 28 Juni 2023, Netflix mengungkapkan pemeran terakhir untuk Squid Game Musim 2. Delapan bintang tambahan yang dirinci di bagian pemeran, akan bergabung dalam series tersebut.

Netflix juga menyampaikan bahwa pembacaan naskah pertama dilakukan pada minggu tanggal 26 Juni 2023, dan produksinya akan dimulai pada akhir tahun 2023.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image