Penonton Castaway Diva Keluhkan Peran Park Eun Bin, Kenapa?

Korea  
Penonton Castaway Diva Keluhkan Peran Park Eun Bin, Kenapa? (TvN)
Penonton Castaway Diva Keluhkan Peran Park Eun Bin, Kenapa? (TvN)

GENPOP -- Castaway Diva merupakan drama komedi romantis yang dibintangi aktris Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha bersama dengan Chae Jong Hyeop sebagai Kang B Geol/Jung Ki Ho dan N VIXX (juga dikenal sebagai Cha Hak Yeon) sebagai Kang Woo Hak/Jung Chae Ho.

Drama Korea ini sangat dinanti-nanti karena kehadiran Park Eun Bin di dalamnya. Pasalnya aktris multi talenta itu bisa memainkan peran yang luar biasa di drama-drama sebelumnya.

Hal tersebut awalnya membuat para penggemar Drakor sangat antusias. Terutama karena Park Eun Bin telah terbukti menjadi aktris serba bisa.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Tahun lalu, drama Extraordinary Attorney Woo telah menjadi hits karena ia memerankan karakter tituler, yang berada dalam spektrum Autisme. Banyak yang memuji aktingnya yang dianggap sangat natural.

Sebelumnya, ia juga memerankan seorang wanita yang berpura-pura menjadi pria di The King’s Affection. Dia memiliki reputasi dalam mengambil peran kompleks yang belum pernah dia lakukan sebelumnya.

Dilansir dari koreaboo.com pada Kamis, 23 Novermber 2023, saat ini Castaway Diva sedang berlangsung, namun pemirsa kesulitan untuk memisahkan karakter asli Park Eun Bin saat ini dari karya sebelumnya.

Banyak penonton yang merasa bahwa penggambaran Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha mirip dengan Jaksa Woo. Tingkah laku dan cara berjalannya hampir identik dengan apa yang diasosiasikan pemirsa dengan Pengacara Woo.

Jadi, penonton mengatakan mereka tidak bisa menghilangkan bayangan Attorney Woo saat menonton Castaway Diva. Meski begitu, kesamaan kedua drama ini adalah telah menghibur beberapa orang.

Fans berpendapat bahwa Park Eun Bin akan menjadi canggung secara sosial karena Mok Ha terdampar di pulau terpencil selama bertahun-tahun. Selain itu, ini mungkin bukan kesalahan Park Eun Bin, melainkan kesalahan sutradara yang mengarahkannya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image