Drakor My Demon Tayang Perdana Hari Ini, Begini Kata Song Kang dan Kim Yoo Jung

Korea  

“Ketika saya membaca naskahnya, saya berpikir bahwa unsur komedinya sangat kuat. Tapi begitu kami mulai berakting, ada banyak aspek sulit (pada karakter), seperti nada suaranya yang penuh percaya diri. Gu Won adalah karakter yang sangat mencintai dirinya sendiri,” kata Song Kang.

Sementara itu, rekan main Song Kang di My Demon, Kim Yoo-Jung, juga berbagi pengalamannya. Dia menyatakan bahwa karakternya, Do Do-Hee, berbeda dalam banyak aspek dari peran sebelumnya.

Aktris Backstreet Rookie itu mengatakan, dirinya tidak ingin memaksakan sesuatu yang tidak wajar. Sebaliknya, dia mencoba bergerak bebas di dalam karakter tersebut.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

"Karena (Do Do-Hee) adalah karakter yang sangat jujur terhadap emosinya, spektrum perasaan yang saya gambarkan sangat luas,” Kim Yoo Jung.

Do Do-Hee adalah penerus sebuah perusahaan besar, namun dia dikelilingi oleh musuh. Setelah kekuatan Gu-Won berpindah kepadanya akibat sebuah insiden, dia harus melindunginya dan mendapatkan kekuatannya kembali untuk mencegah kepunahannya.

Maka itu mereka mengadakan perkawinan kontrak untuk memberikan manfaat bagi mereka. My Demon akan tayang perdana pada hari Jumat, 24 November 2023 di SBS dan Netflix.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image