Cryptolab

Harga Bitcoin Bisa Capai Rp 23 miliar dalam Skenario Ini

Harga Bitcoin Bisa Capai Rp 2,5 miliar dalam Skenario Ini
Harga Bitcoin Bisa Capai Rp 2,5 miliar dalam Skenario Ini

GENPOP -- Di bawah kendali Cathie Wood, ARK Invest secara strategis mengendalikan pasar kripto. ARK Invest memilih untuk menjual 43.956 saham Coinbase senilai 5,3 juta dolar AS atau senilai Rp 82 miliar.

ARK Invest mengambil keuntungan dari kenaikan saham ke angka 119,7 dolar AS, tertinggi dalam 18 bulan. Meski Coinbase telah melonjak secara mengesankan, mencatat kenaikan sebesar 168% selama setahun, namun tetap berada 70 persen di bawah level tertinggi sepanjang masa pada September 2021.

Ini bukan pertama kalinya ARK melakukan tindakan seperti itu. Mereka sebelumnya telah melepas saham Coinbase dalam jumlah besar, ketika mereka menjual saham Coinbase senilai jutaan dolar AS.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Terlepas dari aksi jual ini, penting untuk dicatat bahwa tindakan ARK tidak menunjukkan hilangnya kepercayaan terhadap Bitcoin.

Mereka telah secara aktif mengumpulkan saham di bidang kripto. Berdasarkan pengamatan transaksi perdagangan, ARK mendapatkan 1,6 juta saham SoFi senilai 11 juta dolar AS dan menambahkan saham Robinhood senilai 1,1 juta dolar AS ke dalam portofolionya.

Hal itu menunjukkan minat yang berkelanjutan dan manuver strategis dalam pasar mata uang kripto.

Mengapa ARK mengambil langkah tersebut? Inilah pertanyaan pentingnya.

Dengan antisipasi Bitcoin ETF yang meningkat setiap hari dan ketidakstabilan Binance yang menimbulkan riak pasar, Cathie Wood, yang dikenal karena pandangannya yang bullish terhadap kripto, berbagi proyeksi yang menakjubkan.

Berita Terkait

Image

Cara Upbit Indonesia Perkuat Keamanan Transaksi Kripto

Image

Upbit Indonesia Hapus Biaya Perdagangan di Pasar USDT

Image

Raih Investasi IFC, PT GRP Tambah Produksi Baja Rendah Karbon

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga