6 Game Google untuk Menemani Waktu Sendiri Kamu

Games  
6 Game Google untuk Menemani Waktu Sendiri Kamu.
6 Game Google untuk Menemani Waktu Sendiri Kamu.

GENPOP -- Terkadang suka bingung melakukan apa saat sedang sendirian? Tenang, lebih baik kamu main game saja. Ada beberapa game yang tidak memerlukan biaya dan cara mainnya pun mudah.

Game tersebut dibuat oleh google, dan bisa diakses oleh siapa. Tetapi sayangnya hanya sedikit orang yang mengatahui. Maka kali ini kami akan jelaskan apa saja game tersebut dan bagaimana cara mainnya.

Berikut ulasannya:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

6 Game Google Pilihan yang Gratis

1. Game Google 'Dinosaurus'

Game google pertama adalah Dinosaurus. Mungkin kamu pernah melihat gambar dinosaurus di halaman google chrome saat koneksi internetmu terputus.

Perhatikan gambar dinosaurus itu, karena itulah sebetulnya game google ini berfungsi untuk menghibur kamu yang koneksi internetnya sedang terputus.

Cara memainkannya, kamu cukup menekan spasi di keyboard untuk memulai permainan, lalu kontrol dinosaurus untuk melompati rintangan, dan mencetak poin sebanyak mungkin.

Bila tertarik dan sengaja ingin memainkan game ini, kamu cukup ketik 'trex runner' di mesin pencarian google. Masuk ke laman tersebut, dan silakan langsung main. Cukup tekan spasi dan andalkan ketangkasan kamu agar Trex tersebut melompat-lompat melewati pohon kaktus.

2. Game Google 'Play Snake'

Game selanjutnya adalah Play Snake. Dulu game ini ada di HP Nokia, tapi sekarang game serupa bisa kamu mainkan di google.

Untuk menemukannya, kamu tinggal ketik "Play Snake" di mesin pencarian Google, lalu tekan "Play" pada hasil pencarian, dan permainan pun akan dimulai. Gerakkan kursor untuk mengambil makanan agar terus tumbuh.

3. Tic-tac-toe

Game google berikutnya adalah game bernama Tic-tac-toe. Ini adalah game klasik dan cara menemukannya, kamu cukup ketik "Tic-tac-toe" di mesin pencarian google.

Setelah itu kamu bisa bermain melawan komputer dengan berbagai tingkat kesulitan. Kamu butuh strategi khusus untuk bisa menang pada game ini.

4. Game Google 'Solitaire'

Bagi kamu yang senang main kartu, inilah game yang tepat buatmu. Solitaire adalah pilihan yang bagus. Ketik "Solitaire" di kolom pencarian google, dan kamu bisa memainkannya dengan tingkat kesulitan yang kamu inginkan. Game bagus untuk melatih koordinasi tangan dan mata.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image