5 Drama Korea Terpopuler yang Diperankan Hyun Bin

Korea  
5 Drama Korea Terpopuler yang Diperankan Hyun Bin.
5 Drama Korea Terpopuler yang Diperankan Hyun Bin.

GENPOP -- Aktor Korea Selatan, Hyun Bin, sudah banyak mengambil peran di berbagai drama korea. Di setiap drama yang dimainkannya pun berbeda-beda genrenya.

Memiliki paras yang rupawan tentu membuat banyak wanita pecinta drakor tergila-gila padanya. Maka tak heran, banyak yang demen dengan drama korea yang ada si Hyun Bin ini.

Untuk itu, kali ini kami rangkum lima drama korea yang dibintangi oleh Hyun Bin, sebagai berikut:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. My Name Is Kim Sam Soon (2005)

Drama Korea terpopuler yang dibintangi oleh Hyun Bin, yang mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Hyun Jin Heon adalah drama romantis My Name Is Kim Sam Soon.

Dia merayu kita semua dengan kepribadiannya yang menawan dan waktu yang komedi sebagai pemilik restoran yang baik hati.

2. Secret Garden (2010)

Ini adalah serial romansa fantasi dengan Hyun Bin berperan sebagai Kim Joo Won, seorang CEO department store kelas atas. Ceritanya memiliki unsur komedi, romansa, dan fiksi. Joo Won akhirnya bertukar tubuh dengan seorang perempuan.

3. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Dalam drama ini, Hyun Bin membintangi peran ganda yang menantang. Ia memainkan karakter dengan kepribadian ganda. Satu sisi dirinya adalah pria yang dingin dan kejam, sementara sisi lainnya manis dan baik hati. Kemampuannya dalam memerankan karakter yang kontras membuat drama ini layak untuk ditonton.

4. Memories Of The Alhambra (2018)

Hyun Bin berperan sebagai Yoo Jin Woo, seorang CEO yang terjerat dalam permainan augmented reality yang misterius. Serial ini memberi kita perpaduan sempurna antara fantasi, ketegangan, dan romansa.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image