5 Lowongan Kerja 2024 di Indofood untuk Lulusan SMA, Lengkap dengan Cara Melamar

Umum  
5 Lowongan Kerja 2024 di Indofood untuk Lulusan SMA, Lengkap dengan Cara Melamar.
5 Lowongan Kerja 2024 di Indofood untuk Lulusan SMA, Lengkap dengan Cara Melamar.

GENPOP -- Perusahaan Indofood membuka lowongan kerja 2024 untuk lulusan SMA dengan penempatan di beberapa wilayah. Apa ada lowongan yang cocok untuk kamu? Yuk simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Dikutip dari website resminya, Indofood adalah perusahaan Total Food Solutions. Indofood adalah perusahaan yang beroperasi di segala tahap pengolahan makanan, mulai dari produksi dan pemrosesan bahan mentah, hingga produk siap pakai di pasaran.

Indofood kini dikenal sebagai perusahaan terkemuka yang menjadi acuan di setiap lini bisnis di mana mereka beroperasi.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

BACA JUGA: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja 2024, Minimal Lulusan D3 Semua Jurusan, Buruan Daftar!

Indofood memiliki empat grup usaha. Pertama adalah grup produk konsumen bermerek. Ini memproduksi dan memasarkan beragam produk konsumen bermerek yang merupakan solusi sehari-hari bagi konsumen di segala usia dan segmen pasar, melalui lebih dari 30 merek produk.

Kedua, grup bogasari. Ini merupakan produsen utama tepung terigu untuk berbagai tujuan dengan merek-merek terkemuka. Bogasari juga merupakan produsen pasta terbesar di Asia Tenggara, dengan operasi yang didukung unit pengiriman dan pengemasannya sendiri.

Ketiga, grup agribisnis. Kegiatan utama grup berkisar dari penelitian dan pengembangan, pemuliaan benih, budidaya dan penggilingan kelapa sawit, hingga produksi dan pemasaran minyak goreng bermerek, margarin dan shortening.

Dan keempat, grup distribusi. Dengan jaringan distribusi terluas di Indonesia, Grup mendistribusikan sebagian besar produk konsumen yang diproduksi oleh Indofood dan anak perusahaannya, serta oleh pihak ketiga, ke pasar.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image