A Shop for Killers Rilis Trailer Baru, Kematian Lee Dong Wook Sisakan Fakta Kelam

Korea  
A Shop for Killers Rilis Trailer Baru, Kematian Lee Dong Wook Sisakan Fakta Kelam. (Tangkapan Youtube)
A Shop for Killers Rilis Trailer Baru, Kematian Lee Dong Wook Sisakan Fakta Kelam. (Tangkapan Youtube)

GENPOP -- Lee Dong-Wook kembali dengan Drama Korea di Disney Plus yang penuh aksi, A Shop for Killers. Serial ini akan tayang perdana pada 17 Januari 2024. Trailernya baru dirilis serta memperlihatkan misteri, ketegangan, dan aksi.

Drama ini mengikuti kisah seorang mahasiswa, Ji-An (Kim Hye-Jun), yang mengetahui kematian pamannya Jung Jin-Man (Lee Dong-Wook). Namun, kematiannya hanya mengungkap lebih banyak rahasia tentang pusat perbelanjaannya.

Dilansir dari comingsoon.net pada Kamis, 4 Januari 2024, Trailer A Shop for Killers yang dibintangi Lee Dong-Wook menjanjikan adegan aksi dramatis kepada pemirsa saat Ji-An mengungkap kebenaran di balik kematian pamannya dan profesinya di pusat perbelanjaan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Yang terjadi selanjutnya adalah ancaman terhadap hidup Ji An, tetapi dia tampaknya bertekad untuk melawan hal yang sama.

Drama ini didasarkan pada novel yang ditulis oleh Kang Ji-Young dan merupakan spin-off dari serial populer The Killer’s Shopping List berdasarkan novel karya penulis yang sama.

A Shop for Killers menampilkan Lee Dong-Wook yang memainkan peran paman Jung Jin-Man, yang memiliki pusat perbelanjaan yang mencurigakan.

Dia juga menjadi wali keponakannya Ji-An setelah orang tuanya meninggal. Hasilnya, Ji-An tumbuh di bawah bimbingan pamannya.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image