Harap-Harap Cemas Menanti Persetujuan Komisi Sekuritas dan Bursa AS terhadap ETF Bitcoin Spot

Cryptolab  

"Secara umum, jika Komisi menyatakan pernyataan pendaftaran efektif, hal itu tercermin pada EDGAR," kata juru bicara SEC dalam pernyataan email. "Setiap perintah Komisi 19b-4 akan diposting di situs web kami dan kemudian dipublikasikan di Daftar Federal."

Namun Eric Balchunas, analis senior ETF di Bloomberg Intelligence, mengatakan lembaga tersebut yakni SEC mungkin tidak melakukan pertemuan semacam ini jika berencana menolak atau menunda proposal tersebut.

Perlu diketahui, penerbit ETF termasuk BlackRock dan Fidelity telah mengajukan formulir yang diperbarui ke SEC pada akhir Desember 2023.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Ini dipandang sebagai dorongan terakhir untuk ETF bitcoin spot. BlackRock menunjuk Jane Street Capital dan JP Morgan Securities LLC sebagai peserta resmi.

Akan terjadi lonjakan antisipasi terhadap ETF bitcoin spot, jika SEC memutuskan pada 10 Januari untuk menyetujui atau tidak menyetujui produk semacam itu.

BACA JUGA:

+ Kripto Diterpa Isu Penolakan SEC terhadap ETF Bitcoin Spot

+ ETF Bitcoin Spot Diperkirakan Gagal Disetujui SEC

Batas waktu bulan Januari adalah ketika SEC harus mengambil keputusan pada salah satu proposal pengajuan ARK 21Shares Bitcoin ETF. Namun bisa jadi, SEC mengeluarkan keputusan pada proposal pengajuan ETF Bitcoin yang lain.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image