5 Drakor Thriller Psikologis Ini Pasti Bikin Kamu Terus Menebak-nebak

Korea  
5 Drakor Thriller Psikologis Ini Pasti Bikin Kamu Terus Menebak-nebak. (Kompilasi Netflix)
5 Drakor Thriller Psikologis Ini Pasti Bikin Kamu Terus Menebak-nebak. (Kompilasi Netflix)

GENPOP -- Meskipun drama Korea romantis tidak diragukan lagi menarik lebih banyak fandom online yang vokal, Drakor thriller terbaik juga menempati popularitas yang sama.

Drakor thriller psikologis adalah genre yang menonjol dan dieksekusi dengan terampil dalam lanskap hiburan Korea Selatan. Drakor ini terkenal dengan standar produksinya yang tinggi, alur cerita yang menegangkan, menarik, dan mendalam.

Drama Korea Thriller Psikologis Paling Bikin Penasaran Endingnya

Dilansir dari pinkvilla.com pada 10 Januari 2024, berikut adalah lima Drakor Thriller Psikologis terbaik yang bakal bikin kamu terus menebak-nebak selama menonton:

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. Mouse

Mouse menceritakan Go Moo Chi (Lee Hee Joon) yang berusaha menangkap seorang pembunuh berantai psikopat. Ia dihantui oleh peristiwa masa kecil yang menyebabkan traumatis.

Bekerja sama dengan rekan juniornya, Jeong Ba Reum (Lee Seung Gi), mereka berupaya mengungkap misteri perilaku psikopat.

Sebagai salah satu Drakor thriller psikologis terbaik, serial ini mengajukan pertanyaan menarik tentang potensi kecenderungan genetik terhadap psikopatik dan mengeksplorasi implikasi etis dari bertindak berdasarkan pengetahuan tersebut jika deteksi memungkinkan.

K-drama thriller menegangkan ini terinspirasi dari kasus nyata kasus Pembunuhan Sekolah Dasar Incheon pada tahun 2017.

2. Save Me

Save Me menonjol sebagai salah satu K-drama thriller psikologis yang paling menghantui.

Drama Korea menegangkan ini mengungkap kisah Im Sang Mi (Seo Ye Ji), seorang siswa sekolah menengah yang keluarganya pindah ke pedesaan Kabupaten Muji.

Keluarga Im menghadapi serangkaian kemalangan, dan saudara laki-laki Sang Mi, Sang Jin, secara tragis mengalami penindasan di kota baru mereka, yang menyebabkan kehilangan yang memilukan.

Hancur karena kesedihan, sekte Goseonwon yang tidak menyenangkan memangsa orang tua Sang Mi yang sedang berkabung.

Kemudian memanipulasi mereka untuk memindahkan sisa keluarga mereka ke gereja meskipun naluri Sang Mi memperingatkannya untuk tidak melakukannya.

Bertahun-tahun kemudian, mantan teman sekelas Sang Mi, yang dipimpin oleh Han Sang Hwan (Ok Taecyeon), secara kebetulan bertemu dengannya.

Mereka secara bertahap mengungkap sifat jahat dari sekte tersebut.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Boyong Masa Depan Sekarang Juga

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image