Drama Korea Romantis Terbaru yang Bikin Perasaanmu Campur Aduk, Ada Kim Soo Hyun lho!

Korea  

GenpOp. -- Drama Korea (drakor) romantis tvN mendatang berjudul Queen of Tears telah membagikan lebih banyak adegan antara Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Dilansir dari Soompi.com pada Senin, 15 Januari 2024, ditulis oleh penulis Crash Landing on You, My Love From the Star, Queen of Tears akan mengikuti kisah cinta Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris chaebol yang dikenal sebagai ratu department store Queens Group.

Sementara Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), adalah putra kepala desa Yongduri dan pangeran supermarket.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Dalam drama Korea romantis ini, diceritakan bahwa mereka menghadapi krisis tiga tahun setelah pernikahan namun secara ajaib menghidupkan kembali cinta mereka lagi.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Baek Hyun Woo, direktur hukum Queens Group, yang lahir dan besar di pinggiran pedesaan Yongduri.

Setelah lulus dari sekolah hukum bergengsi dan diberkati dengan penampilan yang mencolok, karir Baek Hyun Woo semakin menanjak, mencapai kesuksesan dalam kehidupan profesionalnya.

Menikah dengan Hong Hae In dan menjadi sasaran kecemburuan, krisis tak terduga muncul saat mereka mendekati tahun ketiga pernikahan mereka.

Kim Ji Won memerankan Hong Hae In, CEO department store Queens Group. Terlahir dalam kekayaan, Hong Hae In hidup seperti seorang ratu yang tidak pernah harus tunduk pada siapa pun.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image