Squid Game Season 2 Dirilis Tanggal Berapa? Simak Penjelasan Ini

Korea  
Squid Game.
Squid Game.

GenpOp. -- Squid Game adalah salah satu drama Korea yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Terutama setelah Season 1 sukses menyedot perhatian bahkan hingga negeri paman Sam.

Squid Game merupakan drama Korea yang menceritakan sekelompok orang yang lagi butuh uang lalu mereka membuat keputusan untuk memasuki sebuah arena permainan.

Drakor ini, dilansir dari uk.style.yahoo.com pada Rabu 24 Januari 2024, mirip seperti The Hunger Games, tetapi berlatarkan dunia normal dan bukan situasi distopia, dengan orang dewasa bukan remaja, dan permainan ini memiliki 456 kontestan.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Acara ini trending di posisi teratas di Netflix, yang berarti banyak penggemarnya sangat ingin tahu apakah akan ada musim kedua.

Sebenarnya Netflix sudah mengonfirmasi beberapa hal terkait Squid Game Season 2. Mulai dari cast dan bocoran jadwal tayangnya.

Sebelumnya Ted Sarandos, co-CEO dan chief content officer di Netflix, berkata bahwa akan ada season 2 dari Drama Korea fenomenal ini.

Selain itu, pada 12 Juni 2023, Netflix telah merilis teaser untuk season 2 yang menampilkan wajah yang sangat familiar bagi para penggemar.

Bersamaan dengan video tersebut, ada hal mengejutkan dimana Drama ini akan memperkenalkan penonton dengan pacar Young-hee, Cheol-su.

Jadi kapan Squid Game Season 2 akan dirilis?

Penantian kita terhadap perilisan Squid Game Season 2 mungkin akan lebih cepat dari yang kita bayangkan.

Namun, walaupun para fans menantikan Season baru ini, Netflix mengonfirmasi bahwa serial drakor Squid Game akan kembali dengan Season 2 pada tahun 2024. Jadi yang pasti, tahun ini ya.

Tetapi sayangnya, sampai saat ini tanggal resmi rilis Squid Game Season 2 belum diumumkan.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image