Bikin Penasaran! Foto Squid Game Season 2 Official Dirilis, Ungkap Sosok di Balik Front Man?

Korea  
Kabar Baru! Foto Squid Game Season 2 Official Dirilis, Ungkap Sosok di Balik Front Man?. 
Kabar Baru! Foto Squid Game Season 2 Official Dirilis, Ungkap Sosok di Balik Front Man?.

GenpOp. -- Kehadiran Squid Game season 2 tampaknya akan segera, karena munculnya gambar foto promosi yang resmi keluaran Netflix. Lantas bagaimana bocoran sinopsis Squid Game season 2?

Hampir tiga tahun sejak serial Korea Selatan itu bombastis dan menjadi hits di dunia. Kini Netflix melanjutkan kisah Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) setelah keluar sebagai pemenang Squid Game.

Berdasarkan cuplikan yang baru-baru ini dirilis, Squid Game season 2 akan dimulai. Squid Game season 2 akan fokus pada rencana balas dendam Gi-hun untuk mengalahkan permainan mematikan tersebut, seperti yang ditampilkan pada adegan akhir Gi-hun di episode terakhir Squid Game season 1.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Meski tetap menjadi pemeran protagonis utama acara tersebut, Gi-hun pada season 2 ini akan berada di alur cerita yang berbeda. Termasuk alur cerita yang akan dikembangkan dalam bentuk apa pun.

Selain Gi-hun, ada beberapa karakter lain dalam Squid Game season 1, yang kebanyakan dari mereka akhirnya meninggal saat mengikuti permainan tersebut.

Ketika itu, Gi-hun pergi untuk meringankan rasa sakit karena kehilangan rekan-rekannya selama mengikuti Squid Game. Dia pun membagikan hadiah uangnya kepada orang-orang yang mereka tinggalkan.

Konon, saat permainan berlangsung di Squid Game season 1, plot sekunder terjadi secara bersamaan yang melibatkan pencarian Hwang Jun-ho (Wi Ha-joon) untuk saudaranya, Hwang In-ho (Lee Byung-Hun), yang akhirnya ditemukan dan diketahui bahwa dia menjadi Front Man.

Squid Game Season 2 Fokus ke Sosok Front Man

Misteri seputar Front Man terungkap sedikit setelah membuka topengnya pada episode 8 Squid Game Season 1.

Kemudian baru-baru ini, Netflix merilis gambar foto Front Man dari Squid Game season 2 yang tampak membuka topengnya. Ini menandakan bahwa Squid Game Season 2 akan menggali lebih dalam kisah tentang Front Man.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image