Harga Aset Kripto Altcoin Ini Malah Undervalued di Tengah Tren Bullish

Cryptolab  
Harga Aset Kripto Altcoin Ini Malah Undervalued di Tengah Tren Bullish. (pixabay)
Harga Aset Kripto Altcoin Ini Malah Undervalued di Tengah Tren Bullish. (pixabay)

GenpOp. -- Salah satu aset kripto altcoin, XRP, saat ini berjuang untuk mempertahankan harga 0,57 dolar AS. Harga XRP sekarang ini dianggap oleh banyak orang sebagai token yang undervalued di pasar kripto.

Dari sinilah muncul pertanyaan besarnya, "Bagaimana jika XRP dapat menyamai kapitalisasi pasar Ethereum sebesar 299 miliar dolar AS?

XRP pernah menjadi kripto terbesar kedua setelah Bitcoin dan mempertahankan posisinya hingga Ethereum melonjak pada tahun 2016.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Pertarungan untuk supremasi berlanjut hingga Desember 2017, ketika kapitalisasi pasar XRP melonjak hingga $95,8 miliar, melampaui Ethereum yang berjumlah $70 miliar.

Ethereum mendapatkan kembali posisi kedua, dan pertarungan berlanjut hingga akhir tahun 2019.

Gugatan SEC pada bulan Desember 2020 menimbulkan bayangan, yang berdampak pada posisi harga XRP.

Meskipun Ethereum mencapai $575 miliar selama kenaikan November 2021, XRP tertinggal di harga $60 miliar. Sekarang, XRP berada di posisi keenam di antara aset kripto, senilai $28,5 miliar.

XRP mengakui banyak menghadapi tantangan usai kalah dari Binance Coin (BNB), Tether (USDT), dan Solana (SOL).

Dulunya XRP merupakan saingan Ethereum, kini ia berupaya untuk mendapatkan relevansi. Analis berspekulasi tentang potensi kembalinya XRP, tetapi ketidakpastian masih ada.

Proyeksi Harga XRP

Jika XRP mencerminkan kapitalisasi pasar Ethereum sebesar 299 miliar dolar AS, maka setiap koin XRP bisa bernilai 5,53 dolar AS.

Jika dipersentasekan, kenaikan harga XRP memperlihatkan kejutan sebesar 957 persen dari harga saat ini $0,5727. Hipotesis ini akan menulis ulang narasi token, menandai titik tertinggi baru sepanjang masa.

Jika XRP mencapai kapitalisasi pasar 1 triliun dolar AS seperti Bitcoin, maka harga potensialnya bisa menjadi sekitar 18 dolar AS per koin XRP.

Meskipun ini bersifat spekulatif, proyeksi ini memicu diskusi tentang potensi XRP dan kemampuannya untuk mendapatkan kembali posisi yang lebih menonjol di pasar kripto.

Bisakah XRP bangkit kembali, mendapatkan kembali kejayaan historisnya, dan menemukan tempat abadi di dunia kripto? []

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image