Altcoin Terbaik dengan Potensi Kenaikan Harga 10 sampai 100 kali lipat

Cryptolab  
Altcoin Terbaik dengan Potensi Kenaikan Harga 10 sampai 100 kali lipat. (unsplash)
Altcoin Terbaik dengan Potensi Kenaikan Harga 10 sampai 100 kali lipat. (unsplash)

GenpOp. -- Figur terkenal dalam dunia perdagangan crypto, Scofield, telah mengungkap daftar aset kripto yang berpotensi memberikan keuntungan besar. Altcoin-altcoin ini menawarkan beragam peluang di tengah pasar yang tengah bullish saat ini.

Dengan memanfaatkan analisis teknikal, Scofield merilis daftar altcoin yang diyakininya memiliki potensi untuk melonjak harga dalam beberapa bulan ke depan.

Tweet Scofield menyoroti sejumlah cryptocurrency yang menurutnya memiliki potensi untuk membawa kenaikan harga di pasar saat ini. Daftar tersebut termasuk cryptocurrency populer seperti Solana (SOL), XRP, Ethereum (ETH), dan Polkadot (DOT).

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

Altcoin Potensi Naik 5-10 Kali

Koin-koin ini memiliki potensi memberikan keuntungan antara 5 hingga 10 kali lipat, berkat teknologi canggih mereka yang mendukung aplikasi dan transaksi cepat, terutama fitur pembayaran XRP.

Altcoin Potensi Naik 10-20 Kali

Selain itu, Scofield juga mengungkapkan pilihan proyek-proyek yang diharapkan bisa memberikan peningkatan nilai dari 10 hingga 20 kali lipat. Pilihan altcoin tersebut termasuk Injective (INJ), Avalanche (AVAX), Fetch.ai (FET), ROSE, OCEAN, AGI, RNDR, TAO, KAS, ZETTA, NAKA, dan banyak lagi.

Meskipun memiliki karakteristik yang beragam dan kapitalisasi pasar yang berbeda-beda, kisaran antara $4,5 miliar hingga $20,2 miliar, ini menunjukkan potensi pergerakan harga yang tinggi di masa depan.

Altcoin dengan potensi kenaikan meroket hingga 100 kali lipat.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image